Honda

Semakin Mudah dan Cepat, Lion Air Layani Penerbangan Umrah Langsung dari Batam

Semakin Mudah dan Cepat, Lion Air Layani Penerbangan Umrah Langsung dari Batam

Ilustrasi Lion air--fin.co.id

BACA JUGA:Pakaian Bekas Buatan Dalam Negeri Nggak Kalah Keren, Kenapa Masih Lirik yang Impor

Lion Air lanjut Danang, terus berupaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan ibadah haji dan umrah. 

Seluruh pelaksanaan penerbangan sesuai standar operasional prosedur yang mengutamakan faktor keselamtan, keamanan, kenyamanan serta memenuhi aspek protokol kesehatan.

Pertama, dokumen perjalanan mengikuti persyaratan yang berlaku.

Kedua, ketentuan membawa barang bawaan dan bagasi tetap sesuai ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:Kabar Baik, Pasca Pergantian Tahun Harga Karet Berangsur Naik

Dalam kaitan perjalanan udara sesuai aspek keselamatan, Lion Air telah mewajibkan dan menghimbau seluruh jamaah antara lain agar tidak membawa barang berbahaya (dangerous goods) ke pesawat.

Selanjutnya diimbau tidak menerima titipan barang dalam bentuk apapun dari orang lain ke dalam pesawat, dan barang elektronik harus dilepas dari baterainya.

Termasuk penggunaan pengisi daya mandiri atau baterai portabel (powerbank) harus sesuai kriteria dari segi kapasitas yang boleh dibawa ke dalam kabin dan tidak diperbolehkan untuk digunakan selama penerbangan.

BACA JUGA:9 Juta Lebih Pemilik Kartu KIS Bisa Dapatkan 4 Jenis Bansos Ini, Simak Cara Pengajuannya Disini!

Ketiga, setiap jamaah harus memastikan kesehatan pribadi, perlengkapan dan peralatan kesehatan sesuai anjuran tim medis harap dibawa.

Keempat, penggunaan barang elektronik seperti telepon genggam (handphone), powerbank (perangkat daya bateri), laptop mengikuti peraturan penerbangan.

Kelima, tersedia 2 kali layanan makanan dan minuman (inflight meals) serta prioritas awak kabin (pramugari dan pramugara) yang berasal dari daerah asal (termasuk Kepulauan Riau) agar mempermudah proses komunikasi.

Keenam, layanan umrah mengupayakan tingkat kinerja ketepatan waktu (on time performance/ OTP) lebih dari (rata-rata) 92%.

BACA JUGA:Jenis-Jenis Buah Durian dari Indonesia, Nomor 5 Bikin Ngiler

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lion air grup