Honda

Innalillahi, Anak Panti Sosial ABH di Kabupaten Ogan Ilir Tewas Gantung Diri

Innalillahi, Anak Panti Sosial ABH di Kabupaten Ogan Ilir Tewas Gantung Diri

Petugas RSUD Ogan Ilir Mengevakuasi Korban Yang Merupakan Warga Cengal Kabupaten OKI.-Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Informasi mengejutkan dari warga Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, bahwa ada seorang anak panti sosial Anak Berhadapan Dengan Hukum (ABH) meninggal dunia dengan keadaan gantung diri.

Adanya anak panti sosial yang terletak di Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir dibenarkan pihak Polsek Indralaya. 

Menurut Kapolsek Indralaya, AKP Herman didampingi Kanit Res Polsek Indralaya Zulkarnain, kejadiannya ini terjadi sekitar pukul 14.30 Wib, Rabu 18 Januari 2023 sore hari.

"Nama korban Kristan bin Joyo umur 15 tahun, warga Panti Sosial Rehabilitasi anak yang berhadapan dengan Hukum Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir," ujarnya, Kamis 19 Januari 2023.

BACA JUGA:Identitas Mr X Gantung Diri di Tali Tiang Bendera Kantor Camat Terungkap

Dikatakannya juga, bahwa pda hari Rabu tanggal 18 Januari 2023 sekira pukul 14.40 Wib, Piket SPKT dan Fungsi telah menerima informasi dari Pegawai Panti Sosial ABH  yang berada di jalan Lintas Palembang - Kayu Agung KM 32 Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara yang melaporkan adanya korban gantung diri," paparnya.

Dimana untuk kronologi kejadian, dari informasi yang di dapat Personil Piket SPKT dan piket fungsi Polsek Indralaya serta Tim Identifikasi dari Polres Ogan Ilir mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP.

Setelah sampai memang benar adanya warga binaan Panti Sosial ABH meninggal dunia akibat Gantung diri di TKP dengan menggunakan sebuah Kain warna coklat yang terikat di dalam wc.

"Menurut keterangan dari pegawai panti Sosial ABH bahwa korban sudah 5 hari berada di Panti Sosial ABH yang merupakan serahan dari Kejaksaan Negeri Kayu Agung dalam perkara pencurian untuk di lakukan pembinan di Panti Sosial ABH, dugaan sementara korban mengalami Depresi," terangnya.

BACA JUGA:Geger, Warga Petanang Ilir Temukan Pria Gantung Diri

Untuk korban, setelah dibawa Puskesmas Timbangan KM 32 Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

"Pihak keluar tidak menuntut, mereka sudah ikhlas karena mereka nilai ini musibah," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: