Honda

AHY Lantik Ketua DPC se-Sumsel, Demokrat Lahat Siapkan Strategi Menangkan Pemilu

AHY Lantik Ketua DPC se-Sumsel, Demokrat Lahat Siapkan Strategi Menangkan Pemilu

Ketua DPC Demokrat Lahat, Fitrizal Homizi ST Msi MM (baris belakang ke tiga depan AHY), serta pengurus se Sumsel, dilantik Ketum AHY, Kamis 19 Januari 2023.-Istimewa-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara resmi melantik dan mengambil sumpah 17 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2022-2027, di Ballroom Hotel Arya Duta Palembang, Kamis 19 Januari 2023.

Kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat tersebut disambut sorakan meriah dari ribuan kader yang memadati ballroom Hotel Arya Duta. 

“AHY Presiden” ujar kader dengan lantang menyambut kelahiran AHY. 

Dalam pelantikan seluruh DPC se-Sumsel dilantik dan diambil sumpah langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat AHY dengan membacakan naskah pelantikan dan pengambilan sumpah. 

BACA JUGA:Pembangunan Venue Porprov Kabupaten Lahat Dikebut, Berikut Jadwal Pesta Olahraganya

Sebelum dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel Cik Ujang SH mengatakan, Partai Demokrat Provinsi Sumsel siap mendukung AHY menuju kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres). 

"Kami siap mendukung mas AHY dan kami siap memenangkan Partai Demokrat mulai dari Tingkat Provinsi sampai ke tingkat Desa," ujar Cik Ujang saat menyampaikan sambutannya. 

Sementara itu, usai melantik Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi ST Msi MM mengucapkan, terima Kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat yang telah langsung melantik seluruh Ketua DPC se-Sumsel.

“Terima kasih dan kami siap menerima amanah, satu komando, tegak lurus mendukung AHY,” sebutnya.

BACA JUGA:Pelaku UMKM Bisa Daftar jadi Penerima Bansos PKH, Begini Caranya

Ia menjelaskan, dengan demikian, DPC Lahat siap menjalankan tugas sekaligus petunjuk dari partai, untuk memenangkan pesta demokrasi yang sudah di depan mata.

“Di 2024, akan diselenggarakan Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres), tentunya ini akan jadi tolak ukur bagi kami di Lahat, untuk dapat meraih kemenangan baik di kursi dewan serta presiden diusung Demokrat,” jelasnya.

Fitrizal Homizi mengemukakan, dirinya akan memaksimalkan potensi yang ada, dengan terus mengerakkan mesin politik, guna mendulang jumlah suara.

BACA JUGA:4 Jenis Jeruk untuk Perayaan Tahun Baru Imlek 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com