Honda

Bunda Corla Tolak Kembalikan Uang Saweran Rp100 Juta dari Nikita Mirzani

Bunda Corla Tolak Kembalikan Uang Saweran Rp100 Juta dari Nikita Mirzani

Bunda Corla tolak kembalikan uang saweran Rp100 juta yang diberikan Nikita Mirzani -kolase-

JAKARTA,PALPRES.COM- Bunda Corla secara tegas menolak tantangan Nikita Mirzani yang meminta uang sawerannya senilai Rp100 juta dikembalikan. 

Penolakan Bunda Corla itu untuk mengembalikan uang saweran dari Nikita Mirzani disampaikannya saat live di sosial media instagram pribadinya. 

Bunda Corla secara tegas menolak mengembalikan uang saweran dari Nikita Mirzani karena uang tersebut sudah terlanjur dipakai. 

Selain itu, penolakan wanita yang menetap di negara Jerman ini dikarenakan saweran Rp100 juta dari Nikita Mirzani itu tidak didapatkanya secara cuma-cuma, melainkan menyelesaikan tantangan yang diberikan Nikmir. 

BACA JUGA:HEBOH, Nikita Mirzani Minta Uang Saweran ke Bunda Corla Dikembalikan

"Berani nantang aku? siap, ayo. Kalau naik viewmu sampai berapa ratus ribu. kukasih kau duit. Ayo Uangnya kumakan. Nggak mungkin kubalikan. Orang ditantang. Enak aja,"ucap wanita bernama asli Chintia Corla Prisilia ini dikutip dari postingan akun /@mak_lamis. 

Wanita 48 tahun ini juga membeberkan jika saweran dari Nikita Mirzani tersebut karena telah berhasil menyelesaikan tantangan berjoget yang diminta Nikita kepadanya. 

Untuk itu, jika Nikita meminta uang sawerannya dikembalikan, wanita kelahiran 4 Juli 1974 ini juga meminta agar tenaganya dikembalikan. 

"Udah capek-capek aku nge-live, capek-capek aku berjoget, berdendang riang, demi sebuah taruhan, trus ku kembalikan duitnya?,"tanya dia ketus. 

BACA JUGA:Pengacara Beberkan Senjata Pamungkas yang Membuat Nikita Mirzani Bebas dari Penjara

"Kau mau duitnya kembali? kembalikan tenagaku yang udah hilang itu. masukkan dalam tubuhku,"tantang sahabat Ivan Gunawan itu. 

Sebelumnya Nikita Mirzani kembali bikin heboh setelah meminta uang saweran yang pernah diberikannya kepada Bunda Corla dikembalikan. 

Nikita Mirzani pernah memberikan saweran kepada Bunda Corla saat live di instagram sebesar Rp100 juta, dan kini Nikita meminta uang yang pernah diberikannya itu dikembalikan lagi. 

Aksi minta kembalikan uang saweran Rp100 juta ini terjadi setelah Nikita Mirzani dan Bunda Corla terlibat cekcok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: