Honda

Pengacara Beberkan Senjata Pamungkas yang Membuat Nikita Mirzani Bebas dari Penjara

Pengacara Beberkan Senjata Pamungkas yang Membuat Nikita Mirzani Bebas dari Penjara

Nikita Mirzani didampingi pengacaranya Fachmi Bachmid saat hadir di podcast Deddy Corbuzier-youtube/Deddy Corbuzier-

JAKARTA,PALPRES.COM- Pengacara artis Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid membeberkan senjata pamungkas yang membuat kliennya  bebas dari penjara.

Setelah 2 bulan 10 hari menjadi tahanan di Rutan kelas IIB Serang Banten, Nikita Mirzani akhirnya bisa menghirup udara bebas. 

Hakim memutuskan Nikita bebas dari segala tuduhan, setelah saksi korban yaitu Dito Mahendra tidak pernah memenuhi panggilan kejaksaan. 

Dalam podcast Close the Door yang tayang di channel Youtube Deddy Corbuzier, Kamis 5 Januari 2023, Nikita Mirzani menggangap dirinya telah menjadi korban kriminalisasi dan intimidasi

BACA JUGA:Sujud Syukur Nikita Mirzani Usai Divonis Bebas

Di depan Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani juga menegaskan jika dia tidak bersalah sehingga, hakim memutus bebas dirinya. 

“Kan nggak salah om, kalau nggak salah begitu (dibebaskan,red), kalau salah mendekam terus,”ungkap Nikita mengawali podcastnya yang sudah ditonton 347 Ribu penonton pada 3 jam penayangannya. 

Dengan dibekamnya di dalam penjara selama 2 bulan 10 hari membuat Nikita mengalami kerugian. 

“Kalau masalah kerugian banyak om, harusnya isi off air tahun baru, harus nyanyi di PIK, sinetron harusnya tayang nggak jadi tayang, banyak distop,”jelas Nikita. 

BACA JUGA:Nikita Mirzani Dituding Menista Agama, Fitri Salhuteru Kembali Pasang Badan Buat Sahabatnya

Nikita Mirzani merasa menjadi korban driskiminasi karena sejak awal penangkapan, Wanita 36 tahun itu merasa kasus nya tidak masuk akal. 

“Niki ini sebagai orang awam ya, dapat surat panggilan bisa seminggu berkali-kali. Belum di BAP tiba-tiba udah mau ditangkep, yang jam 3 subuh itu rame-rame, itu aku belum dimintai keterangan sama sekali. Dari awal sampe P21 ke JPU itu kan aneh. Harusnya kan kalau tidak ditahan di kepolisian di kejaksaan juga tidak boleh ditahan sebetulnya,”terang Nikita. 

Selama ditahan di rutan Serang, Nikita jadi punya banyak waktu untuk mempelajari kasusnya tersebut. 

Nikita juga dengan berani menyebut jika Dito lah yang salah dalam kasusnya ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: