Honda

Langkah DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih Usai Dilantik AHY, Yuk Intip!

Langkah DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih Usai Dilantik AHY, Yuk Intip!

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik seluruh DPC se-Sumsel secara serentak di Hotel Aryaduta Palembang.-Istimewa/agusyudhoyono-

PALEMBANG, PALPRES.COM- Usai dikukuhkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dilakukan secara serentak se-Sumatera Selatan (Sumsel) di Hotel Aryaduta Palembang, Kamis 19 Januari 2023.

Kepengurusan DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih langsung menyalakan mesin partai sesuai intruksi maupun arahah AHY.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria SH MSi menjelaskan, kalau jajarannya siap dan tunduk terhadap instruksi AHY membirukan langit Prabumulih dari kots sampai pelosok desa pada Pemilu 2024.

Sehingga, menjadi partai pemenang pemilu di Bumi Seinggok Sepemunyian.

BACA JUGA:97 Juta Pemilik KIS dengan KK Berciri Ini Dapat Bansos Rp600.000, Simak Cara Daftarnya Disini!

“Intruksi Ketum AHY jelas dan akan kita implementasikan ke kader dan pengurus Partai Demokrat Prabumulih. 

Saat ini kita makin solid dan kompak dan berjuang bersama-sama, memenuhi target minimal 6 kursi di Pileg tahun depan dan menjadi partai pemenang di tahun 2024," kata Deni Victoria SH MSi.

Deni Victoria menambahkan, Partai Demokrat Prabumulih akan terus mengelorakan semangat perubahan dan kebaikan, agar menyentuh hati masyarakat Prabumulih dan tidak kelain hati pada Pileg 2024. 

"Partai Demokrat Prabumulih akan totalitas memenangkan pencapresan AHY, baik Capres atau Cawapres mendatang,” jelasnya.

BACA JUGA:AHY Ingin Pemilu Disegerakan: Semangat Kader Demokrat di Sumsel Luar Biasa!

Deni menegaskan, kalau Partai Demokrat Prabumulih telah menyiapkan strategi khusus. Salah satunya lewat program menyentuh hati masyarakat. 

“Seperti program Jumat Berbagi atau Jumat Berkah, Kader dan Pengurus juga AMPD serta Srikandi sambang warga, kegiatan gotong royong membuka jalan, dan lainnya. Kita optimis dan yakin terget menjadi partai pemenang tercapai," bebernya.

Sementara itu, Dalam sambutannya AHY menjelaskan, usai dilantik seluruh kader se Sumsel  harus menjalankan amanah secara baik dan totalitas sesuai sumpah janji yang telah diucapkan.

BACA JUGA:AHY Lantik Ketua DPC se-Sumsel, Demokrat Lahat Siapkan Strategi Menangkan Pemilu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: