Honda

2 Buah Ini Laris Manis Dibeli Jelang Imlek 2023

2 Buah Ini Laris Manis Dibeli Jelang Imlek 2023

Penjualan buah apel dan jeruk di Diamond Supermarket laris manis dibeli konsumen bahkan permintaannya meningkat hingga 100 persen.-Ella-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Diamond Supermarket merasakan manisnya perayaan Tahun Baru Imlek 2023 dengan larisnya penjualan buah apel dan jeruk yang meningkat hingga 100 persen.

Jeruk yang tersedia di supermarket yang berada di Social Market (SoMa) jalan Veteran ini juga beragam mulai dari jeruk Ponkam, Sunkist dan Santang.

“Jeruk dan apel memang ada peningkatan penjualan apalagi seminggu jelang Imlek,” ujar Saminto, Manager On Duty Diamond Supermarket.

Buah jeruk yang didatangkan ini sebagian besar diimpor dari negeri tirai bambu tersebut dan untuk rasanya dijamin manis, bahkan untuk stok buah ini juga ditambah.

BACA JUGA:Imlek 2023, Kertas Angpao dan Aksesoris Lampion Paling Banyak Diburu

Jika biasanya untuk stok biasanya 50 karton maka jelang Imlek 2023 ini jumlahnya melonjak hingga 100 karton buah jeruk yang biasanya selalu habis terjual.

Selain konsumen bisa membeli buah jeruk dalam jumlah yang diinginkan, Diamond Supermarket juga menyediakan parsel buah yang biasanya juga banyak dibeli oleh konsumen sebagai hadiah untuk dikirimkan kepada keluarga dan kerabat.

Selain buah jeruk dan apel, permintaan ikan juga ada yang mengalami lonjakan permintaan khususnya ikan kakap merah dan ikan bandeng.

Banyaknya permintaan terhadap dua ikan tersebut membuat pengelola juga menambah stok ikan dan semakin mendekati perayaan Imlek 2023 permintaan mengalami peningkatan.

BACA JUGA:Perayaan Imlek dan Cap Go Meh, Jaringan XL Axiata Siap Hadapi Lonjakan Trafik di Kepulauan Bangka Belitung

Menurut Saminto, perayaan Imlek 2023 juga dimanfaatkan Diamond Supermarket dengan menyediakan booth khusus yang menjual segala keperluan dan pernak pernik Imlek.

Mulai dari bunga meihwa, baju Cheongsam untuk anak-anak dan dewasa, lampion, gantungan aksesoris, lampu, kertas angpao hingga makanan.

Berita Terkait, Promo belanja Hush Puppies di Palembang Icon mall terus berlanjut, kali ini Hush Puppies menawarkan promo cashback angpao hingga Rp1.800.000 untuk setiap pembelian produk Hush Puppies favorit pilihan konsumen.

Semakian banyak konsumen membeli maka semakin banyak juga untuk berhemat, jadi promo menarik ini sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Jadi segera kunjungi store Hush Puppies Palembang Icon Lt GF.

BACA JUGA:Libur Tahun Baru Imlek, KAI Siapkan 9.496 Tiket, Berikut Syarat Keberangkatan Per 20 Januari 2023

Promo menarik ini sayang untuk dilewatkan begitu saja karena konsumen bisa bebas membeli produk apa saja dengan promo tersebut.

“Saat ini promo cashback angpao hingga Rp1.800.000 untuk setiap pembelian produk Hush Puppies dengan syarat ketentuan berlaku,” ujar Akbar, Supervisor Hush Puppies Palembang Icon.

Adapun untuk promo yang berlaku yakni, setiap pembelian sebesar Rp1 juta maka akan mendapatkan cashback senilai Rp300 ribu, lalu untuk pembelian sebesar Rp2 juta maka ada cashback senilai Rp800 ribu.

Lalu pembelian sebesar Rp3 juta, cashback yang bisa diperoleh konsumen senilai Rp1,8 juta, menariknya lagi cashback ini bisa digunakan pembelanjaan selanjutnya.

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru Imlek 2023 dengan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Langsung Cair Tanpa Drama

“Jadi konsumen bisa membeli produk apa saja dan bisa mendapatkan cashback angpao sesuai dengan nominal yang di tentukan dan ini berlaku di semua produk,” jelasnya.

Promo ini sangat terbatas, jadi rayakan Imlek bersama Hush Puppies.

Dia menambahkan, untuk harga produk di Hush Puppies ini ditawarkan mulai dari Rp600 ribu hingga Rp1,3 juta, konsumen bisa memilih beragam model barang mulai dari, tas wanita, tas pria, sepatu pria, wanita serta aksesoris lainnya.

Menurut Akbar untuk promo ini sangat menarik karena customer bisa membeli lebih dari 1 barang dengan jumlah yang di bayar semakin hemat dengan adanya promo cashback tersebut.

BACA JUGA:Ingat! 23 Januari 2023 Cuti Bersama Imlek Tak Wajib Bagi Karyawan Swasta

“Kita berharapnya penjualan bisa kembali normal seperti pada 2019 lalu sebelum pandemi, dan saat ini trennya memang ada peningkatan,” katanya.

Bagi konsumen yang memang mencari tas, dompet, sandal, sepatu serta aksesoris lainnya bisa segera datang ke Hush Puppies di Palembang Icon serta menikmati promo diskon yang berlaku.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com