Honda

Indra Bekti Diizinkan Pulang dari RS, Kondisinya Makin Membaik

Indra Bekti Diizinkan Pulang dari RS, Kondisinya Makin Membaik

Aldila Bekti membagikan potret bersama sang suami Indra Bekti yang kini sudah berada di rumas pasca perawatan selama 25 hari di rumah sakit akibat pendarahan otak-instagram-instagram/@dhilla_bekti

JAKARTA,PALPRES.COM- Setelah 25 hari dirawat di rumah sakit akibat pendarahan otak, Indra Bekti akhirnya diizinkan pulang ke rumah, Sabtu 21 Januari 2023. 

Kondisi Indra Bekti terus menunjukkan kemajuan sehingga diperbolehkan untuk keluar dari rumah sakit dan pulang ke rumah. 

Manajer Indra Bekti,Roy mengungkapkan jika presenter 45 tahun itu pulang dari rumah sakit pada hari Sabtu sekitar pukul 13.30 WIB.

Terlihat suami Aldila Jelita itu tampak bahagia saat sudah diizinkan keluar dari rumah sakit. Rekan duet Indy Barends itu tampak terus memberikan senyuman meski ia terlihat masih tertatih dan harus di papah saat berjalan. 

BACA JUGA:Dikabarkan Segera Pulang, Indra Bekti Jalani Operasi Ketiga Pemasangan Selang di Kepala

Momen Indra Bekti berkumpul bersama keluarga dibagikan oleh sang istri Aldila Jelita lewat akun media sosial Instragram pribadinya. 

Dalam postingan tersebut, Dila membagikan foto sang suami yang sudah berada di rumah dan berkumpul bersama keluarga. 

Dila juga mengucapkan rasa syukur atas kesembuhan sang suami melalui caption foto tersebut. 

"Alhamdulillah wa syukurillah ya robbku ❤️ Kita udh dirumah sekarang????,"tulis Dila mengawali tulisannya. 

BACA JUGA:Hati-hati 5 Makanan ini Pemicu Hipertensi, Ternyata Dialami Indra Bekti

Aldila juga menyampaikan rasa syukurnya bisa melewati semua ujian yang sedang dihadapi keluarganya itu. 

Ke depan Aldila juga akan fokus pada kesembuhan sang suami agar bisa beraktifitas seperti sedia kala. 

"Satu persatu ujian terbaek Allah, Allah swt berikan kemudahan utk kami selesaikan dengan kasih sayang dari mu ya robb❤️,"ungkap Aldila.

"Aq udh gak bisa banyak nulis apa2 lagi… Pikiran dan tubuh ini cuma tertuju utk kesehatan suamiku @indrabekti ????❤️,Dan kluargaku semata.."tambahnya. 

BACA JUGA: Istri Indra Bekti Memilih untuk Tidak Mengupload Foto Kondisi Sang Suami Pasca Operasi

Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang sudah memberikan doa dan dukungan untuk kesembuhan Indra Bekti. 

"Hanya bisa tulis banyak terimakasih kepada smua orang yg mencintai dan membantu dan mendukung kamiii ya robbku ❤️❤️ banyak tangan tangan baek yg Allah perantarakan utk perjalanan kamii… sekali trimakasih banyak kepada smua orang baek yg begitu banyak yg tidak mau disebutkan satu persatu ???????? maafkan jika ada banyak nama yg tidak bisa aq tuliskan dan aq jabarkan..tp doa aq bener bener aq tulis dengan ketulusan utk kalian bahwa yg terbaik utk kalian ya robb…????,"ungkap Aldila. 

“Utk kluarga besar suamiku banyak terimakasih atas segala dukungan dan perhatianny yg selalu support dan kasih masukannya utk diriku dan masbek..yg terus ada dari awal perjuangan sampai detik ini… yg sangat menyayangi maabek…trimakasih banyak ❤️❤️ @encip_24 @harumrac dan bang akbar,”tulis Aldila.

“Semua kebaikan kalian hanya Allah swt yg dapat membalas dan diberikan lagi dengan yg lebih..aamiin aamiin ya robbku ❤️❤️,”tambahnya. 

BACA JUGA:Baru Merayakan Ulang Tahun ke 45, Indra Bekti Ditemukan Pingsan di Kamar Mandi, Alami Pendarahan Otak

Aldila juga mengungkap kondisi terkini sang suami yang berangsur membaik pasca 3 kali operasi di bagian kepalanya. 

“Maaf banget aku kurang update kegiatan masbek..

Karena waktu kini fokus utk diriny,kluarga dan utk kelanjutan masa depan kami selama ayah sehat kembali ❤️❤️ Mohon doanya utk masbek agar kembali sehat seperti dahulu kala…????Sekarang kondisi masbek berangsur baik..

Tinggal mata dan pikirannya dan langkah kaki nya yg sedang kami usahakan yg terbaek utk masbek..bismillah ayah sehat dan terus semangat..aamiin aamiin ????❤️ Love dari kami ????❤️,”jelas Aldila. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: