Honda

Ikuti Arahan AHY, Ketua DPC Lahat Siapkan Kader Terbaik di Pemilu 2024

Ikuti Arahan AHY, Ketua DPC Lahat Siapkan Kader Terbaik di Pemilu 2024

Ketua DPC Partai Demokrat Lahat, Fitrizal Homizi (barisan tengah) berfoto bersama dengan seluruh pengurus partai siap memenangkan Pemilu 2024.-DPC Partai Demokrat Lahat-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi sesuai arahan maupun instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 siap membawa kemenangan.

Mengingat kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah dilantik oleh Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Hotel Aryaduta Palembang.

"Apalagi di Februari 2024, tidak hanya Pemilu Presiden termasuk juga Pemilihan Legislatif (Pileg), artinya, kedua pesta demokrasi tersebut harus kita menangkan," sebutnya, Ahad 22 Januari 2023.

Dirinya menambahkan, langkah yang paling konkrit menyiapkan kader yang memiliki daya petarung dan elektabilitas tinggi dimata konstituen.

BACA JUGA:Langkah DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih Usai Dilantik AHY, Yuk Intip!

"Imbasnya, tidak hanya mendulang suara di daerah pemilihan (Dapil), tetapi ikut mendongkrak perolehan suara pada pilpres," ungkap Fitrizal Homizi.

Fitrizal Homizi mengemukakan, sejauh ini pengurus terus membuka pintu selebar-lebarnya, kepada putra-putri terbaik Kabupaten Lahat, untuk ikut bergabung dan maju bersama membawakan perubahan.

"Saat ini, di parlemen kita terwakili dengan enam kursi dan berhak duduk di unsur pimpinan, dan itu mesti dipertahankan sebaik mungkin," sebutnya.

Paling tidak, sambung dirinya, DPC Partai Demokrat Lahat, akan menempatkan calon legislatif (Caleg) yang memang memiliki pengaruh di daerahnya, dan ini nantinya berdampak pada pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada), dengan menghantarkan Cik Ujang SH dua periode.

BACA JUGA:Wajib Tau! Tanggal 24 Januari 2023 Dimulai Vaksinasi Booster Kedua untuk Masyarakat Umum

"Kita tidak akan sembarangan memasang caleg untuk berperang dengan partai politik (Parpol) lainnya. Disinilah kejelian dalam memasang siapa saja dengan demikian jumlah kursi akan bertambah dan AHY dapat menang sebagai Presiden Republik Indonesia (RI)," urai Fitrizal Homizi.

Fitrizal Homizi menyebutkan, kekompakkan dan kebersamaan antar kader serta caleg inilah, menjadi kunci keberhasilan dalam mendulang suara sehingga pada pemilu 2024 Partai Demokrat keluar sebagai pemenang.

"Tentunya, strategi tetap dijalankan supaya mampu bersaing secara sehat dengan caleg dari partai lainnya, dan akan membawa perubahan cukup signifikan bagi Kabupaten Lahat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ulasnya.

BACA JUGA:BPJS Kesehatanmu Dapat Dana Bansos Rp750.000 Februari 2023? Segera Cek Namamu Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com