Honda

Motor Legendaris Yamaha RX-King Berkumpul Jadi Satu, Rayakan Anniversary 1 YRKT

Motor Legendaris Yamaha RX-King Berkumpul Jadi Satu, Rayakan Anniversary 1 YRKT

Komunitas Yamaha RX-King se-Sumatera Bagian Selatan berkumpul di Desa Tambang Rambang Kabupaten Ogan Ilir rayakan Anniversary 1 YRKT, Ahad 22 Januari 2023.-Andri Yanto-Palpres.com

OGAN ILIR.PALPRES.COM- Komunitas Yamaha RX-King se-Sumatera Bagian Selatan berkumpul  di Desa Tambang Rambang Kabupaten Ogan Ilir, Ahad 22 Januari 2023 pagi. Hal ini dilakukan dalam rangka merayakan Anniversary 1 tahun YRKT Tambang Rambang.

Kegiatan tersebut juga di isi dengan penggalangan dana ke rumah tahfiz Pangeran Abdul Wahab serta bakti sosial ke masyarakat. Rasa solidaritas sebagai sahabat satu aspal membuat para pecinta dan pengguna Yamaha RX King ini menyemut di lapangan sepak bola Desa Tambang Rambang.

Perayaan ulang tahun YRKT sangat menyita perhatian karena selain ratusan pengguna RX King, banyak Bikers datang dari sejumlah kota/kabupaten di Sumsel serta ada yang dari Lampung, Bangka dan Jakarta. Menunjukan rasa kecintaan mereka kepada Indonesia, acara diawali dengan lagu Indonesia Raya. Serta melakukan atraksi blayer atau menggeber gas motor sekuat kuatnya.

Pembina YRKT Tambang Rambang sekaligus tokoh masyarakat Rambang Kuang, Hernawan SH mengatakan perayaan ini tak hanya sekedar seremonial tetapi untuk mempererat persaudaraan dan rasa solidaritas antar bikers dengan semangat kekeluargaan.

BACA JUGA:Insya Allah, Lebaran 2023 Jalan Tol Indralaya–Prabumulih Sudah Bisa Dipakai Mudik

“Kami berharap YRKT semoga makin sukses, jaya dan RX King makin di depan. Marilah kita tingkatkan bakti sosial serta komunitas YRKT Tambang Rambang lakukan terobosan-terobosan yang positif. Dan menjaga etika komunitas yakni tingkah laku dalam berkendaraan di jalan raya. Karena komunitas jika berbuat jahat mudah dikenal orang tapi kalau berbuat baik jarang dibilang orang," ujar Hernawan.

Hernawan menambahkan, perayaan semacam ini sebagai semangat bagi anggota untuk terus bersinergi dan membangun ke arah yang lebih baik. Juga kami jadikan arena silaturahmi bikers RX-King se-Indonesia. 

BACA JUGA:Jauh dari Hoki, 3 Shio Ini Diprediksi Alami Kesialan Sepanjang Tahun 2023

"Marilah kita jaga dalam berkendara berlalu lintas di jalan maupun di pemukiman warga. Serta kami berharap kinger bisa meningkatkan kreatifitasnya hingga mencintai motor legendaris ini, karena motor ini memiliki banyak kelebihan dan cerita dibaliknya," terangnya.

Ketua Pelaksana Anniversary 1 Yamaha RX-King Tambang Rambang (YRKT) Viera mengatakan, alhamdulilah tepat bulan Januari umur YRKT 1 tahun. Sunguh terharu para member-member datang kesini. 

"Walau RX King umur tua, tapi penggemarnya makin banyak. Semakin terlihat RX King di Indonesia tak ada matinya, meski motor ini tak lagi diproduksi. Rasa persaudaraan diantara bikers terasa kuat sekali," ujarnya.

BACA JUGA:Wajib Tau! Tanggal 24 Januari 2023 Dimulai Vaksinasi Booster Kedua untuk Masyarakat Umum

BACA JUGA:10 Hari Sebelum Ramadan, 55 Persen Orang di Indonesia Rencanakan Barang yang Hendak Dibeli

Terpisah Kades Tambang Rambang, Arya Prima Darwis mengungkapkan, selaku pemerintah desa pihaknya sangat mendukung sekali segala kegiatan yang bentuknya positif. Dan berharap komunitas RX King berinovasi dan peduli lingkungan. Jangan sampai anak-anak RX King dinilai negatif oleh masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com