Citra Land Palembang

Plafon Kantor Kecamatan Jarai Rusak, Bupati Lahat Beri Instruksi ke Kadis PUPR

Plafon Kantor Kecamatan Jarai Rusak, Bupati Lahat Beri Instruksi ke Kadis PUPR

Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Kepala PUPR, Mirza Azhari ST MT dan Camat Jarai, Reyno Delfansyah SIP MM melihat kondisi plafon kantor kecamatan yang rusak, Selasa 24 Januari 2023.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Plafon bangunan dari kantor Kecamatan Jarai mengalami kerusakan dengan kondisi memprihatinkan hal tersebut membuat Bupati Lahat, Cik Ujang SH langsung memberikan instruksi kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), supaya dilakukan rehab dengan memasukkan anggaran kecamatan.

"Beberapa plafon kantor hampir seluruhnya rusak, alias lepas dari plang yang hanya terpasang dari kayu," sebutnya, Selasa 24 Januari 2023.

Dirinya menambahkan, plafon yang rusak ini harus segera diperbaiki, sehingga dalam bekerja menjadi nyaman dan tenang.

"Ini harus segera diatasi, sehingga dalam menjalankan administrasi dan pelayanan kepada penduduk berada aman dan kondusif," ungkap Cik Ujang.

BACA JUGA:Disela-sela Meninjau Lokasi Kebakaran, Bupati Lahat Himbau Warga Untuk Masalah Satu Ini

Cik Ujang mengemukakan, apabila kantornya dalam keadaan yang baik, normal dan lancar maka membuat masyarakat pun menjadi prioritas.

"Disinilah peran kita semua, sebagai abdi negara dimana, akan membentuk karakter kuat untuk menciptakan Lahat BerCAHAYA," tukasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Lahat, Mirza Azhari ST MT menerangkan, pihaknya akan menghitung anggaran yang dibutuhkan pada rehab kantor kecamatan.

"Memang setelah dilihat-lihat rata-rata kerusakan pada bagian plafon, termasuk juga apabila ada atap yang bocor," jelasnya.

BACA JUGA:Ini Lho Ciri-ciri Ghumah Baghi Khas Kabupaten Lahat, Intip Keunikan dan Bentuknya

Senada, Camat Jarai, Reyno Delfansyah SIP MM mengemukakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungan Bupati Lahat berserta rombongan.

"Terlebih lagi, akan memperbaiki plafon dan atap yang bocor sehingga dalam bekerja akan semakin nyaman dan aman," paparnya.

Mudah-mudahan, sambung dia, pada tahun anggaran (TA) 2023, rehab kantor Kecamatan Jarai dapat terealisasi, supaya semuanya bisa berjalan sesuai harapan.

"Dengan begitu, kami segenap pegawai mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat dan rombongan," pungkas Reyno Delfansyah. 

Sumber: palpres.com