Citra Land Palembang

Samsung Galaxy Tab A7 Lite WIFI, Beraktivitas Bersama Anak Makin Seru dengan Tablet Harga Sejutaan

Samsung Galaxy Tab A7 Lite WIFI, Beraktivitas Bersama Anak Makin Seru dengan Tablet Harga Sejutaan

Tablet Sejutaan Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi-Samsung Electronics-

JAKARTA, PALPRES.COM – Samsung Electronics Indonesia hari ini melengkapi lini tabletnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. 

Samsung Electronics Co., Ltd, adalah sebuah perusahaan elektronik multinasional yang berkantor pusat di Distrik Yeongtong, Suwon, Korea Selatan. 

Samsung merupakan brand elektronik dari Daegu, Korea Selatan yang berdiri pada tahun 1983. 

Perusahaan ini memulai awal perjalanannya dengan melakukan diversifikasi dalam alat elektronik dan menjadi salah satu bagian dari sejarah dunia. 

BACA JUGA:Modal Baca Novel Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Buruan Cobain Sekarang Guys

Samsung turut serta memasuki pasar dunia, bersaing dengan perusahaan lainnya dalam membuat perubahan inovatif dalam dunia teknologi. 

Perusahaan ini mampu berjalan seiring berkembangnya teknologi dan berhasil menyongsong era digital dan menghadirkan produk-produk yang unggul.

Varian baru ini hadir dengan harga lebih terjangkau disertai konektivitas Wi-Fi yang seamless, makin manTAB digunakan anak bersama orang tua untuk beraktivitas, melanjutkan tugas sekolah, berbagi keceriaan, hingga menikmati hiburan.

“Samsung menyadari pentingnya peran orang tua dalam menghadirkan dunia digital yang sehat bagi anak. 

BACA JUGA:4 SMA, SMK, dan MA Terbaik di Bangka Belitung versi LTMPT Berdasarkan Nilai UTBK 2022

Untuk itu, Samsung menghadirkan tablet sejutaan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi dengan berbagai keunggulan, mulai dari desain compact, layar 8,7 inci yang cocok untuk belajar ataupun bermain game edukasi hingga menikmati hiburan bersama orang tua, dilengkapi Eye Comfort Shield yang menambah kenyamanan dan baterai besar 5.100 mAh. 

Ditambah dukungan aplikasi Samsung Kids untuk edukasi anak dan fitur Parental Control, membantu orang tua makin manTAB memantau kegiatan belajar dan digital life anak, sekaligus bonding dan berbagi keceriaan,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

 

Desain makin manTAB dan nyaman di tangan

Sumber: