Honda

Samsung Galaxy Tab A7 Lite WIFI, Beraktivitas Bersama Anak Makin Seru dengan Tablet Harga Sejutaan

Samsung Galaxy Tab A7 Lite WIFI, Beraktivitas Bersama Anak Makin Seru dengan Tablet Harga Sejutaan

Tablet Sejutaan Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi-Samsung Electronics-

Parental control akan menunjukkan status penggunaan aplikasi secara individual, ataupun daily timer untuk membatasi penggunaan tablet.

Samsung juga menghadirkan fitur Eye Comfort Shield yang memanfaatkan blue light filter sehingga pengguna Tab A7 Lite Wi-Fi lebih nyaman saat menggunakan perangkat ini, misalnya saat menonton video tutorial hingga memainkan game casual bersama anak.

 BACA JUGA:5 Film Horor Sedang Tayang di Bioskop Indonesia, Ada Bayi Ajaib Hingga Anak Titipan Setan

Performa makin manTAB

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi dilengkapi baterai besar 5.100mAh, dan sudah mendukung fast-charging untuk pengisian daya lebih cepat.

Saat belajar ataupun bermain, tidak perlu lagi sering charging tablet.

Pengalaman menikmati konten hiburan seperti menonton video, mendengarkan musik, hingga bermain game di layar 8,7 inci yang jernih, juga akan lebih mulus dengan octa-core processor.

Dengan expandable internal storage hingga 1TB, pengguna juga bisa menyimpan lebih banyak aplikasi dan berbagai macam file, seperti file tugas sekolah, multimedia, hingga foto-foto pentas sekolah dan video favorit keluarga.

Kamera Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi juga dapat dimanfaatkan anak untuk membuat konten video tugas sekolah. 

Anak juga bisa menggunakan tablet ini untuk membantu mereka belajar di sekolah yang sudah menerapkan paperless untuk mengerjakan tugas-tugas, dengan dukungan koneksi Wi-Fi yang stabil. 

 

Harga Makin ManTAB

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi tersedia dalam warna Gray dengan harga Rp 1.999.000. 

Selama periode 23-26 Januari 2023, konsumen bisa mendapatkan segala keunggulan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi pada harga spesial Rp1.899.000, khusus untuk pembelian di Samsung.com dan Shopee.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: