Citra Land Palembang

Warga Kabupaten PALI Temukan Jasad Lelaki Bersimbah Darah di Kebun Karet

Warga Kabupaten PALI Temukan Jasad Lelaki Bersimbah Darah di Kebun Karet

sesosok mayat laki-laki yang diduga korban pembunuhan di kebun milik Putra warga Dusun V Saba Batu, Desa Air Htam-Berry Sandi Palpres.com-

PALI, PALPRES.COM- Warga Desa Air Hitam, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI digegerkan atas penemuan sesosok jasad lelaki bersimbah darah di kebun milik Putra warga Dusun V Saba Batu pada Senin 23 Januari 2023, sekitar pukul 20.00 WIB.

Diketahui, bahwa jasad itu diketahui bernama Redi (35), warga Dusun V Desa Air Itam, Kecamatan Penukal,Kabupaten PALI.

Dari lokasi kejadian ditemukan barang bukti berupa satu bungkus rokok merek Esse Change, satu botol air mineral, duaa botol minuman ringan, satu kunci motor merk Honda dengan mainan Boba dan sepasang  sandal milik korban Sendal Milik Korban. 

Diketahui, kejadiannya bermula pada Senin 23 Januari 2023 sekitar pukul 15.00 WIB, korban nongkrong di toko milik saudara Yi yang berada di Muara Ritam Desa Air Itam.

BACA JUGA:Geger, Mayat Mr X Tanpa Busana Mengapung di Sungai Musi

Kemudian sekitar pukul 15.44 WIB, korban lalu menelpon saudara A untuk memesan minuman satu botol air mineral dan dua botol minuman ringan serta uang sebesar Rp 5 juta.

Tidak lama kemudian, A datang mengantarkan minuman tersebut ke simpang Lima arah lokasi kejadian  dan menyerahkan minuman dan uang Rp 5 juta itu kepada korban.

Selanjutnya korban masuk kedalam hutan arah lokasi kejadian dan A langsung pulang meninggalkan korban

Tepat pada pukul 16.00 WIB, istri  korban menghubungi korban, namun Handphone (HP) hp korban tidak aktif sampai pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA:Bikin Geger, Ada Penampakan Pocong di Sukamulya 

Dikarenakan korban tidak pulang ke rumah dan hp korban tidak aktif, sehingga keluarga korban mencari keberadaan korban.

"Pada pukul 20.00 WIB korban ditemukan oleh saksi satu di lokasi kejadian dalam kondisi telentang dengan kondisi bersimbah darah, terdapat luka dikepala bagian atas," kata Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin SIk MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Yudhistira SIk STrK.

Setelah menerima laporan dsri keluarga korban, jajaran Polsek Penukal Abab bersama anggota Satuan Reskrim Polres PALI langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Berdasarkan keterangan awal dari para saksi dan masyarakat pada saat di lokasi kejadian tidak ada satupun orang yang berada di dekat korban, tapi sepeda motor korban tidak ada," kata Yudhistira.

Sumber: