Citra Land Palembang

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irwan Sambangi Kantor Walikota dan DPRD Kota Pagaralam, Bahas Apa ya?

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irwan Sambangi Kantor Walikota dan DPRD Kota Pagaralam, Bahas Apa ya?

Kapolres Pagaralam Polda Sumsel, AKBP Erwin Irawan SIK bersilaturahmi mengunjungi Walikota Pagaralam Alpian Maskoni.-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM- Pasca resmi menjabat sebagai Kapolres Pagaralam Polda Sumsel, AKBP Erwin Irawan SIK di dampingi Kabag Ops AKP Herry Widodo, Kasat Intelkam IPTU Bagus dan Kasat Reskrim AKP Mursal Mahdi mulai membangun sinergitas dan soliditas dengan unsur Forkopimda.

Salah satunya dengan bersilaturahmi mengunjungi Kantor Kerja Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Ketua DPRD Jenny Shandiyah beserta unsur Pimpinan seperti Wakil Ketua 1 Hj Dessy Siska dan juga Sekwan Rano Fahlesi Selasa 24 Januari 2023.

Kunjungan ini sebagai ajang perkenalan AKBP Erwin Irawan sebagai Kapolres Pagaralam yang baru dan baru pertama kali ini berkunjung ke kantor Walikota dan Kantor DPRD Kota Pagaralam secara resmi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan menyampaikan harapannya agar Polres dengan Pemkot serta DPRD Kota Pagaralam bisa semakin bersinergi. 

BACA JUGA:Lokasi Wisata di Kota Pagaralam Dipenuhi Sampah Usai Libur Imlek, ini Buktinya

Lebih lanjut AKBP Erwin Irawan SIK mengatakan, pihaknya juga memohon dukungan Walikota beserta segenap unsur Forkopimda lainnya dalam mengemban tugas serta tanggung jawabnya kedepan sebagai Kapolres Pagaralam.

Pada akhir kunjungan, Kapolres Pagaralam berharap semoga silaturahmi dan sinergitas yang baik selama ini bisa kita pelihara dan kita jaga, untuk menjadikan Kota Pagaralam menjadi Kota yang aman, damai serta kondusif.   

Diketahui pada Kamis 12 Januari 2023 Polres Pagaralam AKBP Erwin Irawan, SIK resmi menjadi Kapolres Pagaralam. 

Berikut Profil dan Biodata Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK.

BACA JUGA:Pelajar Nekat Bobol Warung, Korban Rugi Jutaan Rupiah

AKBP Erwin Irawan merupakan perwira polisi yang lahir dan di besarkan di Malang pada tanggal 16 Mei 1979, dan merupakan anak dari pensiunan TNI Angkatan Darat.

AKBP Erwin merupakan merupakan alumni Akpol 2001, kemudian sebelumnya berdinas di Polda Maluku Utara selama 10 tahun.

Setelah menyelesaikan pendidikan di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), AKBP Erwin Irawan kembali berdinas di Polda Maluku Utara pada tahun 2009.

AKBP Erwin Irawan bertugas di Polda Sumsel setelah lulus dari Sespimmen pada bulan Agustus tahun 2020, dan menduduki beberapa jabatan penting di Polda Sumsel.

Sumber: palpres.com