Honda

Dilantik Gubernur Jadi Wabup ME, Ahmad Usmarwi Kaffah Siap Berikan yang Terbaik Disisa Jabatan 8 Bulan

Dilantik Gubernur Jadi Wabup ME, Ahmad Usmarwi Kaffah Siap Berikan yang Terbaik Disisa Jabatan 8 Bulan

Gubernur Sumsel Herman Deru, saat melantik Ahmad Usmarwi Kaffah sebagai Wakil Bupati Muara Enim masa bakti 2018-2023.-SMSI-

BACA JUGA:BPJS Kesehatanmu Dapat Dana Bansos Rp750.000 Februari 2023? Segera Cek Namamu Disini

Sementara Plt Bupati Muara Enim, didampingi sang istri Nurul Vita Kaffah, menegaskan siap berkomitmen dan mengemban tugas memimpin Kabupaten Muara Enim, Bumi Serasan Sekundang sesuai dengan arahan Gubernur. 

Plt Bupati mengatakan, dirinya akan memanfaatkan maksimal masa sisa jabatan selama 8 bulan dengan sebaik mungkin untuk bekerja.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada kepada Mendagri, Gubernur yang sudah melantik juga kepada teman teman Forkompimda, Ketua DPRD, sahabat-sahabat dan pastinya rakyat Muara Enim,"ungkapnya

Dirinya mengajak semua pihak agar kompak menyatukan langka serta solid tidak terpecah belah, demi kemajuan Kabupaten Muara Enim kedepan. 

BACA JUGA:Dana Bansos Tahap 1 Segera Cair Februari 2023, Pastikan Kamu Punya KIS

"Mari kita satukan langkah berikan yang terbaik untuk kabupaten ini,  seketika setelah saya dilantik tidak ada lagi kubu A, B, C tapi yang ada hanya Kabupaten Muara Enim,"paparnya.

Lebih lanjut, Plt Bupati juga memastikan tetap melanjutkan seluruh program Bupati Muara Enim sebelumnya yang telah berjalan baik dan akan memperbaiki yang belum maksimal. 

Meski hanya menjabat kurang lebih 8 bulan, Plt Bupati tetap optimis mampu menyelesaikan tugas dengan baik, cepat, teliti dan komprehensif. 

"Langkah pertama yang saya lakukan adalah silahturahmi kepada Forkopimda, mengenal para OPD, staf baik secara personal maupun kultural, saya akan melakukan rapat perdana dan terbatas,"ucapnya.

BACA JUGA:Ikuti Cara Dibawah Ini agar Kamu Bisa Dapat 5 Jenis Bansos dari Pemerintah

Guna mengefektifkan masa jabatan yang tergolong singkat, dirinya juga akan membuka pelayanan pengaduan kepada masyarakat. 

"Nanti hasil pengaduan yang kami terima akan kami teliti secara komprehensif, supaya dapat langsung dipertimbangkan bahkan langsung dieksekusi,"pungkasnya.  *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: smsi me