Honda

Peringati Bulan K3, Asmo Sumsel Beri Pelatihan Safety Riding di PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel

Peringati Bulan K3, Asmo Sumsel Beri Pelatihan Safety Riding di PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel

Tim Edukasi Safety Riding Astra Motor Sumsel, Foto bersama karyawan PT Pertamina Niaga Regional Sumbagsel --

PALEMBANG,PALPRES.COM- Dalam rangka memperingati Bulan K3, Astra Motor Sumsel memberikan pelatihan safety riding di PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Selasa 24 Januari 2023. 

Pada kesempatan kali ini, Astra Motor Sumsel turut menggandeng Polrestabes Palembang. 

Materi edukasi safety riding yang diberikan kali ini yaitu praktek skill berupa Safety Riding Competition kepada lebih kurang 40 karyawan PT. Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Executive General Manager, Aji Anom Purwasakti; Region Manager HSSE Sumbagsel, Ausil Maksudina; Kanit Kamsel Polrestabes Palembang, Iptu Windya Felina SH MH dan 

BACA JUGA:Cari Aman saat Naik Motor, Ini 4 Tips Memilih Helm Ala Astra Motor Sumsel

Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel Erik Oktriansyah. 

Kegiatan Edukasi Safety Riding ini juga bertepatan dengan bulan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional tahun 2023 pada 12 Januari sampai 12 Februari 2023

Pada kegiatan tersebut, para karyawan PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel edukasi seputar keselamatan berkendara dari Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Erik Oktriansyah. 

Juga dilakukan pemberian Sertifikat Safety Riding ke PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Cari_Aman Bareng Bikers Honda

“Sama seperti edukasi safety riding yang sering kami lakukan, pada kegiatan kali ini juga kami memberikan edukasi tentang pentingnya perlengkapan berkendara saat melakukan perjalanan dengan sepeda motor, salah satunya menggunakan helm,”ungkap Erik Oktriansyah. 

Setelah edukasi safety riding, para karyawan juga berkesempatan untuk langsung praktik skill. 

“Para karyawan yang mengikuti kegiatan edukasi safety riding ini  juga langsung melakukan praktik skill, agar edukasi yang diberikan bisa langsung diterapkan,”jelas Erik. 

Sebelumnya, Astra Motor Sumsel juga memberikan edukasi kepada salah satu anak perusahaan grup Astra International yang ada di Palembang yaitu PT United Tractors Tbk yang berlokasi di Jalan Kolonel H Burlian, Km 7 Palembang, Senin 17 Januari 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: