Honda

Laka Maut di Depan Rumah Pribadi Wali Kota Palembang, Satu Orang Tewas Terlindas Fuso

Laka Maut di Depan Rumah Pribadi Wali Kota Palembang, Satu Orang Tewas Terlindas Fuso

Kondisi mobil Fuso usai menabrak penumpang motor Yamaha Vega R hingga tewas -Kurniawan-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Laka lantas maut terjadi di depan rumah pribadi Wali Kota PALEMBANG, tepatnya Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Kecamatan IB I PALEMBANG, Kamis 26 Januari 2023.

Dalam peristiwa itu, mobil Mitsubishi Fuso nopol BL 8517 UK yang dikendarai Ponirin (35) warga Desa Sei Tualang, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumut, menabrak hingga tewas seorang penumpang sepeda motor yang terjatuh di jalan aspal.

Menurut informasi, peristiwa itu bermula saat truk fuso yang dikendarai Ponirin melaju di lokasi.

Setiba di lokasi, diduga truk nahas itu hendak menghindari mobil dump truk yang ingin berbalik arah, namun tabrakan tetap terjadi antara kedua kendaraan itu.  

BACA JUGA:‘Goco’ Polisi Militer, Oknum Polisi Ini Dituntut 8 Bulan Penjara

Malangnya usai bertabrakan, truk Fuso itu malah menabrak sepeda motor motor Yamaha Vega R nopol BG 4210 RL yang dinaiki Yunus (42) berboncengan dengan M Yassin (60). 

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu Arham Sikakum mengatakan, bahwa dalam peristiwa itu penumpang motor Yamaha Vega R nopol BG 4210 RL meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan pengemudi hanya mengalami luka ringan.

Keduanya merupakan warga Lorong Satria Musi, Kecamatan Kertapati Palembang. 

Menurutnya, truk dan motor melaku beriringan menuju Musi II, dari simoang empat lampu merah Macan Lindungan.

BACA JUGA:Pria Lansia Loncat dari Jembatan Ampera, Begini Kondisinya Saat Ditemukan Satpolairud

Kemudian, kata Iptu Sikakum saat tiba di TKP ada mobil dump truk dari arah Musi 2 hendak berputar balik, namun terlibat tabrakan dengan mobil Mitsubishi Fuso. 

 "Saat itu juga mobil Mitsubishi Fuso menabrak sepeda motor korban yang dibonceng jatuh disebelah kanan, langsung terlindas truk hingga meninggal dunia dilokasi kejadian.

Sedangkan pengendaranya luka ringan," jelasnya. 

Untuk barang bukti yang diamankan di Pos Laka Musi II berupa sepeda motor dan mobil Mitsubishi Fuso, sementara dump truk melarikan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com