Honda

Anggota Kodim 0405/Lahat dan Polres Bertarung, Cek Fakta Sebenarnya

Anggota Kodim 0405/Lahat dan Polres Bertarung, Cek Fakta Sebenarnya

OLAHRAGA BERSAMA : Tampak personil TNI/Polri berolahraga bersama di Makodim 0405/Lahat, Jumat 27 Januari 2023.-Bernat Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM - Untuk menjaga kebugaran tubuh prajurit, personel Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat melaksanakan kegiatan olahraga bersama Polres Lahat dan Minvetcad Lahat, bertempat dilapangan upacara Markas Kodim di Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Kota Lahat.

Rangkaian kegiatan olahraga bersama tersebut, diawali dengan apel bersama dilanjutkan dengan Senam Sinergitas SKL 88, terdapat juga pertandingan olahraga volley ball gembira antara Personel Kodim 0405/Lahat melawan Polres serta badminton gembira.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP melalui Pasiter, Kapten Kav Dwi Satrio menerangkan, bahwa kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka menjaga kesehatan, dan kebugaran tubuh bagi prajurit sekaligus meningkatkan sinergitas kedua institusi tersebut.

"Tentunya jalinan tali silaturahmi antara TNI/Polri semakin erat, dan kalaupun bertemu di pasar, rumah kerabat saling bertegur sapa satu sama lainnya," jelasnya, Jumat 27 Januari 2023.

BACA JUGA:Wajib Tau! Pemilik Kartu KIS yang Namanya Ada Disini Bisa Dapat Bansos Rp750.000 Februari 2023

Drinya menyebutkan, dengan demikian dapat menumbuhkan semangat sinergitas, soliditas serta meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

"Sehingga dalam pelaksanaan tugas dilapangan, TNI/Polri tetap solid dan sinergi,” imbuh Dwi Satrio.

Dwi Satrio mengemukakan, dari hal yang kecil inilah mampu mengatasi permasalahan yang ada, sehingga dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat semakin kompak.

"Semuanya tidak akan bisa bergerak sendiri-sendiri, tanpa adanya kebersamaan serta kekeluargaan, untuk itulah, mari kita terus meningkat kinerja baik di institusi maupun di lapangan," pungkasnya.

BACA JUGA:Dandim 0405/Lahat Sampaikan Pesan ini Pada Apel Bersama Kenal Pamit Kapolres

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Lahat, AKBP S Kunto Hartono SIK MT diwakili Kabagops, Kompol Aan Sumardi SE MM, seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0405/Lahat, Anggota dan PNS Kodim, Anggota dan PNS Minvetcad Lahat, serta perwakilan Anggota Polres Lahat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: