Honda

Dandim 0405/Lahat Sampaikan Pesan ini Pada Apel Bersama Kenal Pamit Kapolres

Dandim 0405/Lahat Sampaikan Pesan ini Pada Apel Bersama Kenal Pamit Kapolres

JABAT TANGAN : Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP mendampingi Kapolres Lama, AKBP Eko Sumaryanto SIK Msi dan Kapolres Baru, AKBP S Kunto Hartono SIK MT, berjabat tangan dengan perwira Kodim 0405/Lahat, Selasa 24 Januari 2023-Deni Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM - Sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri, Kodim 0405/Lahat bersama Polres Lahat menggelar Apel bersama, dalam rangka kenal Pamit Kapolres Lahat.

Kegiatan Apel yang berlangsung dilapangan Apel Makodim 0405/Lahat tersebut dipimpin langsung Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priono S.IP serta didampingi Kapolres Lahat, AKBP S. Kunto Hartono SIK MT dan pejabat lama Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto SIK Msi.

Kegiatan apel bersama tersebut dihadiri oleh seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0405/Lahat beserta Anggota serta Pejabat utama (PJU) Polres Lahat beserta Anggota.

Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priono SIP mengatakan, apel bersama ini diselenggarakan dalam rangka kenal pamit Kapolres Lahat dari AKBP Eko Sumaryanto SIK Msi kepada AKBP S. Kunto Hartono SIK MT.

BACA JUGA:Punya Harta Berlimpah, Inilah Deretan Orang Terkaya di Palembang, Mau Tahu?

"Selama menjabat Kapolres selama kurang lebih 1 tahun 6 hari, dan mampu membangun kerjasama yang baik dalam sinergitas dan soliditas dengan TNI," sebutnya, Selasa 24 Januari 2023.

Sehingga stabilitas keamanan diwilayah terjaga dengan baik. juga mendoakan semoga ditempat yang baru sebagai Wadansat Brimob Polda Sumsel, beliau lebih sukses lagi baik pangkat maupun kariernya.

"Selamat datang kepada AKBP S. Kunto Hartono SIK MT sebagai Kapolres Lahat yang baru, semoga nantinya cepat menyesuaikan sebagai warga kebupaten Lahat serta bersinergi dan kompak dalam bertugas demi kejayaan bangsa dan Negara," tegas Letkol Inf Toni Oki Priyono.

Sementara itu, AKBP Eko Sumaryanto SIK Msi pada kesempatan tersebut menyampaikan, ucapan terimakasih dan permohonan maaf kepada Dandim beserta anggota, apabila selama bertugas di Polres Lahat ada kesalahan dan kekhilafan mohon kiranya dimaafkan.

BACA JUGA:Manfaatkan Lahan Kosong Makodim 0405/Lahat, Ternyata Tanaman Ini Bantu Ketahanan Pangan

"Prajurit Kodim 0405/Lahat sudah seperti keluarga, karena sudah biasa melaksanakan tugas bersama dan berharap kebersamaan ini terus terjaga, agar kita kuat dan selalu kompak," tukasnya.

Senada, AKBP S Kunto Hartono SIK MT sebagai Kapolres Lahat yang baru dirinya berharap, kedepan tidak ada jarak antara Kodim 0405/Lahat dan Polres Lahat.

"Kita harus solid dan bersinergi, selalu jaga silaturahmi, kompak dilapangan serta terus menjalin komunikasi, kolaborasi dan koordinasi khususnya dalam pelaksanaan tugas yang menjadi tantangan kedepan agar wilayah Kabupaten Lahat menjadi kondusif, aman dan tertib," bebernya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: