Honda

Siap Tidak Siap, Bupati Ogan Ilir Segera Lakukan Perombakan ‘Kabinet’

Siap Tidak Siap, Bupati Ogan Ilir Segera Lakukan Perombakan ‘Kabinet’

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dalam suatu acara-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM - Dalam waktu dekat, Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar akan melakukan perombakan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir.

Hal ini disampaikan Bupati saat menghadiri apel Persiapan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dan meninjau alat-alat pemadam Karhutla di Mapolres Ogan Ilir, Kamis 26 Januari 2023.

Untuk itu, bagi pejabat yang saat ini duduk dan bagi ASN yang masih staf, siap tidak siap harus siap mendapatkan amanah dari orang nomor satu di Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan (Sumsel) ini. 

"Apa, soal reshuffle, tanya Pak Sekda," canda Bupati Panca sambil menunjuk Sekda Muhsin dan tertawa.

BACA JUGA:Wajib Tau! Pemilik Kartu KIS yang Namanya Ada Disini Bisa Dapat Bansos Rp750.000 Februari 2023

Menurut Bupati, saat ini masih banyak pejabat yang masih Pelaksana Tugas (Plt) dan jabatan-jabatan yang diduduki saat ini sebagian masih banyak yang belum pas dengan bidangnya.

"Ya, memang ada yang pensiun, ada juga Kasat Pol PP yang saat ini masih Plt dijabat Pak Dicky Asisten, jadi ada beberapa memang," ujar Bupati melenial ini 

Dikatakannya juga, bahwa perombakan dan rotasi pejabat ini nantinya bertujuan untuk mengisi kekosongan, dan sekaligus memberikan efek semangat. 

"Ya, biar menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi," ungkapnya.

BACA JUGA:Koin Jadul Rp1.000 Gambar Kelapa Sawit Dihargai Rp100 Juta? Ini 5 Cara Jualnya

Dijelaskan Bupati, bahwa selain itu juga ada beberapa pejabat yang nilai dari kinerja dan posisinya belum cocok disana akan di ikutkan dalam pelantikan.

"Ada juga yang berotasi ada yang tidak tepat, mungkin juga ada yang kurang pas, mungkin itu yang akan dilantik agar bisa lebih baik lagi. 

Selain itu, beberapa Seketaris kemarin yang masih Plt, nanti akan didefinitifkan," tukasnya.

Apakah jabatan Kepala Dinas dan Camat lainnya bakal dirombak? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com