Honda

Warga Tumpah Ruah di Jalan Rayakan HUT OKU Timur, Puncaknya Dihibur Wulan KDI dan Yopi KDI

Warga Tumpah Ruah di Jalan Rayakan HUT OKU Timur, Puncaknya Dihibur Wulan KDI dan Yopi KDI

Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir H Lanosin dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH membuka dan mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT OKU Timur ke 19.-Arman-Palpres.com

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir H Lanosin dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH membuka dan mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT OKU Timur ke 19.

Jalan sehat mengambil garis start di Polsek Martapura dan finish di Lapangan Tugu Tani Merdeka, Sabtu, 28 Januari 2023.

Jalan sehat ini turut diikuti oleh Forkopimda dan ribuan masyarakat Kabupaten OKU Timur. Pada kegiatan tersebut panitia menyiapkan doorprize diantaranya sepeda gunung, sepeda listrik, televisi, lemari es, mesin cuci, setrika dan berbagai hadiah lainnya.

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada panitia dan seluruh masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai ini.

BACA JUGA:Bupati OKU Timur Buka Bazar UMKM Zona III, Disambut 100 Orang penari Bali

"Saya berterimakasih kepada masyarakat OKU Timur dan seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan ini, ini merupakan hiburan rakyat, hiburan untuk kita semua," ungkap Bupati.

Bupati juga mengatakan bahwa selama berdirinya Kabupaten OKU Timur, baru kali ini Paripurna diselenggarakan pada 19 Januari di usia yang ke 19.

“Hampir setiap merayakan perayaan HUT OKU Timur pagi selalu hujan, dan begitu acara mulai hujannya berangsur reda, semoga itu menandakan OKU Timur akan semakin makmur,” ungkap Bupati.

Bupati juga menyampaikan pesan Ketua ICSB Provinsi Sumatra Selatan Hj Samantha Tivani HD, BBus, MIB untuk membeli produk UMKM yang ada disekitaran Lapangan Taman Tani Merdeka.

BACA JUGA:Benarkah Koin Rp1.000 Kelapa Sawit Bernilai Rp100 Juta? Ini Faktanya

Selain jalan sehat rangkaian sejumlah artis ibukota menghibur masyarakat Kabupaten OKU Timur, acara dipusatkan  di Lapangan Taman Tani Merdeka. 

Adapun artis ibukota yang tampil dalam acara ini adalah Wulan KDI dan Yopi KDI yang dipandu oleh host Yai Najib dan Cek Mila turut disaksikan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Lanosin dan Adi Nugraha Purna Yudha serta Forkopimda.

Enos dan Wabup Yudha mengajak para penonton untuk berswa foto dari atas panggung yang diikuti tepuk tangan penonton yang membuat acara semakin pecah.

Setelahnya, Bupati Enos dan Wabup Yudha beserta forkopimda dan artis ibukota menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang diikuti oleh seluruh pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com