Honda

Bupati OKU Timur Buka Bazar UMKM Zona III, Disambut 100 Orang penari Bali

Bupati OKU Timur Buka Bazar UMKM Zona III, Disambut 100 Orang penari Bali

Bupati OKU Timur Ir H Llanosin membuka kegiatan bazar UMKM dan pasar murah dan disambut 100 orang penari Bali.-Arman-Palpres.com

MARTAPURA, PALPRES.COM- Terlihat gagah dengan mengenakan jaket jeans, Bupati OKU Timur Ir H Lanosin didampingi Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK dr Sheila Noberta, SpA, MKes dan Nur Inayah, SPd hadiri dan membuka kegiatan Bazar UMKM dan Pasar Murah.

Hal itu masih dalam rangkaian perayaan HUT OKU Timur ke 19  Tahun 2023 di Wilayah Zona Madang Suku III bertempat di Lapangan Sepakbola Jati Sari Kecamatan Madang Suku III.

Zona Madang Suku III sendiri terdiri dari tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Madang Suku III, Kecamatan Madang Suku II dan Kecamatan BP Bangsa Raja bersama TP PKK  kecamatan dan desa menampilkan berbagai usaha pelaku UMKM dan kesenian tradisional.

Setiba di lokasi acara, kehadiran Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur beserta rombongan disambut tarian tradisional dan tarian kolosal khas Bali yang ditampilkan oleh 100 penari dari Kecamatan Madang Suku III.

BACA JUGA:AWAS! Ada Oknum Catut Nama Wakil Bupati OKU Timur Untuk Menipu

Acara ini digelar bersamaan dengan pemberian bantuan sosial dan pemberian hadiah pemenang lomba serta pemberian bantuan dua kendaraan operasional ambulans yang diserahkan langsung oleh Bupati Enos.

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin saat meresmikan acara sangat mengapresiasi atas apa yang ditampilkan di Zona Madang Suku III dengan seni, budaya dan produk UMKM dalam bulan kegembiraan dalam rangka HUT OKU Timur.

“Bulan kegembiraan ini pemerintah kabupaten harus dapat menggembirakan masyarakatnya,” ucapnya.

Bupati juga menyampaikan, selain sebagai sarana hiburan bagi masyarakat, maksud dari kegiatan ini juga agar perekonomian terus berputar di Bumi Sebiduk Sehaluan. 

BACA JUGA:Dana Bansos Rp3.000.000 Segera Cair, Pastikan Nomor KIS Kamu Aktif, Cek di Sini

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, dampak perekonomian bisa dirasakan oleh masyarakat, sesuai dengan yang dicita-citakan,” harap Bupati.

Selanjutnya, Bupati Enos mengatakan, kedepannya Pemkab OKU Timur akan senantiasa membangun dan memperbaiki infrastruktur yang ada, perbaikan ekonomi, keamanan dan SDM.

"Untuk keamanan kita sudah berkoodinasi dengan Polda Sumsel untuk menjadikan pos keamanan Madang Suku III dijadikan Polsek, bahkan gedung dan personilnya sudah disiapkan," pesannya.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Selain Naik 3,3 Persen, Gaji 13 dan THR 2023 PNS dan PPPK Dipercepat Penyalurannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com