Honda

Prof Nyayu Khodijah Terima Penghargaan Indonesia Best Choice Award 2023 dari Mediatama Award Management

 Prof Nyayu Khodijah Terima Penghargaan Indonesia Best Choice Award 2023 dari Mediatama Award Management

Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof Nyayu Khodijah saat menerima penghargaan Indonesia Best Choice Award 2023 di Jakarta, Jumat 27 Januari 2023.-Foto: Istimewa-radenfatah.ac.id

JAKARTA, PALPRES.COM – Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof Nyayu Khodijah menerima penghargaan Indonesia Best Choice Award 2023 di Jakarta, Jumat 27 Januari 2023.

Penghargaan ini diberikan oleh Mediatama Award Management sebagai apresiasi terhadap Prof Nyayu Khodijah sebagai Rektor UIN Raden Fatah karena sudah ikut berperan menuju Indonesia yang lebih baik.

Mediatama Manajement merupakan perusahaan yang bergerak di bidang publishing dan advertising.

Perusahaan ini terus bersinergi dengan tujuan membangun kemandirian dalam menyelenggarakan even.

Apresiasi ini menjadi tolak ukur bagi pribadi, perusahaan lembaga yang inspiratif, inovatif dan berkomitmen membangun Indonesia.

Di dalam penilaiannya, Mediatama Award Management melakukan riset kebijakan yang dipantau dari berbagai referensi termasuk kliping berita di media massa.

Berdasarkan masukan tersebut, kemudian dilakukan pengkajian untuk selanjutnya ditentukan sejumlah nominasi penerima penghargaan.

Komitmen Wujudkan World Class University

Seperti diketahui, UIN Raden Fatah Palembang terus berupaya mewujudkan World Class University.

Pada pertengahan Juli tahun lalu, tepatnya 17 hingga 27 Juli 2022, delegasi UIN Raden Fatah yang dipimpin Prof Nyayu Khodijak menjajaki kerjasama dengan kampus dunia di Washington DC dan New York.

Kunjungan pimpinan ini diawali dengan diskusi dan International Community Services bersama Sustaied Dialog Institute.

Selanjutnya melakukan MoU dengan Thunderbird School of Global Management Arizona State Unversity serta Global Leadership Training, Though Leadership bersama Editor in Chief National Geographic.

Tak hanya itu, Prof Nyayu juga melakukan sharing dengan Direktur Eksekutif World Bank langsung di kantor pusat World Bank dan Kedutaan Besar Indonesia di Amerika Serikat.

Dalam kunjungan ini, UIN juga berhasil menjalin kerjasama dengan Indonesian Moslem Association in America (IMAAM) dan International Community Services.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: