Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis
Kru Digitalic Indonesia, agensi digital marketing yang fokus dalam memberikan layanan digital marketing. --Digitalic
JAKARTA, PALPRES.COM - Dalam meningkatkan performa brand atau bisnis perlu dirancang strategi marketing yang relevan agar pemasaran bisnis dapat menjangkau pasar yang luas.
Strategi ini bisa saja dilakukan dengan cara konvensional, namun teknik strategi marketing secara modern memiliki potensi lebih besar daripada teknik tradisional.
Salah satu teknik jitu dalam memanfaatkan internet adalah dengan melakukan strategi digital marketing.
Perlu diketahui bahwa digital marketing terdapat dua jenis, yaitu berbayar dan organik.
BACA JUGA:Pemilik KIS Aktif Bisa Dapat 4 Bansos Cair Februari 2023, Segini Besarannya
Digital marketing berbayar adalah strategi yang dilakukan oleh perusahaan untuk memasarkan produk atau jasanya, misalnya dengan membuat iklan untuk customer berdasarkan minat, usia, lokasi, atau interaksi mereka terhadap sebuah brand.
Jenis-jenis paid marketing adalah Search Engine Marketing (SEM), display marketing, dan influencer marketing.
Di sisi lain, ada juga digital marketing yang tidak berbayar alias ‘gratis’.
Layanan ini lebih akrab disebut Search Engine Optimization (SEO).
BACA JUGA:Nama Penerima Bansos PKH 2023 Tahap 1 Lihat Disini, Hanya Pemilik KIS 4 Tipe KK Ini yang Bisa Dapat!
Meski layanan ini tidak sepenuhnya gratis, tetapi tetap memiliki biaya yang lebih rendah dibanding dengan Search Engine Marketing (SEM).
Search Engine Optimization atau sering disebut dengan SEO ini juga cocok untuk menghasilkan prospek customer jangka panjang.
Teknik SEO merupakan teknik optimasi website agar tampil optimal di mesin pencari.
Saat ini, perusahaan harus mulai menjalankan SEO pada website mereka.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: palpres .com