Honda

Pemkab Muba Raih Predikat Kepatuhan Tinggi Pelayanan Publik 2022

Pemkab Muba Raih Predikat Kepatuhan Tinggi Pelayanan Publik 2022

Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih SH MHum PhD menyerahkan langsung penghargaan Kepatuhan Tinggi Pelayanan Publik 2022 kepada Pemkab Muba, disaksikan Wagub Sumsel Mawardi Yahya.-Dinas Kominfo Muba-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Penghargaan bergengsi kembali diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba).

Penghargaan teranyar yang diserahkan Rabu, 1 Februari 2023, di Auditorium Graha Bina Praja Pemprov Sumsel itu, yakni Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022.

Nah, penghargaan itu sebagai apresiasi tingginya komitmen Pemkab Muba, dalam memberikan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat Kabupayen Musi Banyuasin.

Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih SH MHum PhD menyerahkan langsung penghargaan itu, didampingi Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Sumsel Adrian Agustiansyah SH MHum.

BACA JUGA:Pemilik KIS Aktif Bisa Dapat 4 Bansos Cair Februari 2023, Segini Besarannya

Turut hadir dalam acara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru, didampingi Wakil Gubernur Mawardi Yahya. 

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumsel Herman Deru mengucapkan selamat dan memberi apresiasi terhadap capaian Pemkab Muba dalam memberi pelayanan publik kepada masyarakat dengan nilai tinggi dan masuk Zona Hijau.

Gubernur juga mengingatkan, bahwa nilai yang diperoleh Pemkab Muba sebagai cermin awal untuk terus meningkatkan pelayanan publik.

Selain itu, lanjut Deru, masyarakat yang bisa menilai langsung bagaimana sistem pelayanan di daerahnya.

BACA JUGA:Pemilik e-KTP dan KIS Segera Penuhi 9 Syarat ini untuk Dapat Bansos PKH Tahap 1, Begini Caranya!

Sedangkan Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin, Drs Drs H Apriyadi, melalui Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Safaruddin MSi, mengatakan bahwa penghargaan itu merupakan buah dari kerja keras yang dilakukan jajaran perangkat Kabupaten Musi Banyuasin.

Menurut dia, penghargaan itu dapat memacu semangat Pemerintah Daerah untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat lebih baik lagi.

Ke depan, lanjutnya, Pemkab Muba akan terus menyempurnakan manajemen dan administrasi pelayanan publik, agar terwujud pelayanan yang cepat, tepat dan sesuai dengan harapan serta keinginan masyarakat.

Diakuinya, capaian standar pelayanan Zona Hijau pada pelayanan publik, tak kepas dari komitmen Pj Bupati Muba H Apriyadi yang terus berusaha memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinas kominfo muba