Honda

Kahf Ajak Palembang Community League Fun Match dengan Mantan Pemain Timnas Indonesia

Kahf Ajak Palembang Community League Fun Match dengan Mantan Pemain Timnas Indonesia

Kahf sebagai brand halal personal care untuk pria kembali berkolaborasi dengan Palembang Community League dengan bintang tamu pemain Timnas dan pemain SFC.-Istimewa-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Kali ini Kahf sebagai brand halal personal care untuk pria kembali berkolaborasi dengan Palembang Community League dan beberapa atlet sepak bola nasional terkenal di Palembang.

Dengan mengadakan acara Fun Match dan Challenge di Volta Mini Soccer pada Sabtu, 28 Januari 2023. Terdapat 30 peserta yang mengikuti acara tersebut.

serta dimeriahkan oleh bintang tamu Mahyadi Panggabean seorang mantan pemain sepak bola Tim Nasional Indonesia dam Sriwijaya FC dan Rangga Pratama seorang kiper utama Tim Liga 2 PSCS Cilacap. 

Dalam acara tersebut terdapat 4 tim yang bertanding serta adanya challenge untuk setiap perwakilan tim dengan bintang tamu.

BACA JUGA:Kahf Gandeng Palembang Community League, Gelar Fun Football

Kahf yang merupakan brand halal personal care untuk pria dari PT Paragon Technology and  Innovation, satu naungan dengan Wardah Cosmetics ini juga memberikan produk kepada seluruh peserta Palembang Community League berupa Mini Produk Kahf Face Wash. 

Serta merchandise berupa Goodie Bag Kahf kepada para bintang tamu Mahyadi dan Rangga.

Bicara produk, Kahf memiliki face wash yang memiliki tiga varian, yaitu skin energizing and brightening yang bermanfaat untuk mencerahkan dan menghilangkan kusam di wajah. 

Oil and acne care yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan mengangkat minyak di wajah. 

BACA JUGA:Pemilik KIS Aktif Bisa Dapat 4 Bansos Cair Februari 2023, Segini Besarannya

Dan terakhir ada oil and comedo defense yang bermanfaat menyerap minyak dan bantu angkat komedo di wajah.

"Harapannya dengan diselenggarakannya acara ini, dapat menunjukkan kehadiran Kahf sebagai brand halal personal care untuk pria yang peduli akan kolaborasi dengan komunitas dan mendukung para atlet nasional di Palembang," ujar Ryan Anandita Kurniawan, Kahf Community Host.

Rangkaian Produk Kahf hadir dengan teknologi HydroBalance, yakni dengan empat filosofinya, purely cleanse membersihkan kulit secara menyeluruh hingga ke pori-pori. 

BACA JUGA:PSSI Tunjuk Indra Sjafri Gantikan Shin Tae Yong, Latih Timnas Indonesia di SEA Games 2023

Balancely Hydrated, menjaga keseimbangan dan kelembapan alami kulit, Nourish and Care, merawat serta menutrisi tubuh, Exquisite Natural Scent mengandung aroma yang terinspirasi dari alam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com