Honda

Khaforward 2024 Hadirkan Khabib Nurmagomedov, Sosok Inspiratif Generasi Muda Indonesia

Khaforward 2024 Hadirkan Khabib Nurmagomedov, Sosok Inspiratif Generasi Muda Indonesia

Khabib Nurmagomedov jadi salah satu pembicara di event Kahforward 2024--

PALPRES.COM-  Kahf, brand perawatan diri pria dari PT Paragon Technology and Innovation, dengan bangga mempersembahkan Kahforward 2024, sebuah gerakan inklusif yang tahun ini mengusung tema #LangkahBerdampak. 

Salah satu sorotan utama adalah kehadiran Khabib Nurmagomedov, mantan juara dunia UFC tak terkalahkan asal Rusia, yang tampil sebagai pembicara global.

Momen ini sangat istimewa karena menandai kunjungan perdana Khabib ke Indonesia, di mana ia berbagi inspirasi kepada para Kahfbro mengenai pentingnya mengambil langkah bermakna dalam kehidupan.

Kahforward 2024 fokus pada inisiatif #LangkahBerdampak, sebuah ajakan kepada generasi muda Indonesia untuk memulai perjalanan hidup yang penuh dampak positif. 

BACA JUGA:Kahf Support Acara Musi Half Marathon 2024, Kenalkan Beragam Produk Kahf

BACA JUGA:Kahf Gelar Grooming Class Diikuti Karyawan ODP BSB 2024

Mengusung tagline Begin the Purposeful Journey, Khabib mendorong kaum muda untuk berani mulai mengambil langkah kecil yang bisa berkontribusi pada perubahan, baik di ranah personal, profesional, maupun sosial.

“Saya yakin kita memiliki kemampuan untuk memberi dampak positif. Harapannya, upaya membangun sekolah di kampung halaman dapat membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar. Langkah ini bukan hanya tentang saya hari ini, tetapi juga sebagai bekal di akhirat nanti,”kata Khabib. 

Kahf, melalui gerakan Kahforward dan tema #LangkahBerdampak, selaras dengan nilai-nilai yang diusung oleh Khabib Nurmagomedov, sosok yang dikenal karena keteguhan disiplin, tekad, dan keyakinan. 

Sebagai mantan juara dunia UFC, Khabib menjadi inspirasi yang tepat untuk generasi muda Indonesia. 

BACA JUGA:50 Pembicara Bakal Tampil di Kahforward, Ajak Generasi Muda Beri Langkah Berdampak

BACA JUGA:Tingkatkan Rasa Percaya Diri, Instaperfect dan Kahf Gelar Real Skin Grooming Class untuk Karyawan BTN Syariah

Filosofi #LangkahBerdampak sejalan dengan perjalanan hidup Khabib, di mana setiap langkah kecil yang diambil dengan niat yang kuat mampu menciptakan perubahan besar. 

Khabib menginspirasi Kahfbro untuk memulai perjalanan yang penuh makna dengan langkah nyata, serta menunjukkan bahwa setiap upaya untuk berkontribusi pada kebaikan memiliki potensi untuk memberikan dampak yang luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: