Honda

Wardah Berikan Kiat Gunakan Make Up ke Para Pelajar SMK Negeri 1 Palembang

Wardah Berikan Kiat Gunakan Make Up ke Para Pelajar SMK Negeri 1 Palembang

Wardah kembali menggelar acara yang seru yang diikuti 100 siswa dalam Beauty Class di Aula Gedung SMK Negeri 1 Palembang.-Istimewa-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Dalam rangka menyambut London Fashion Week, Wardah kembali menggelar acara yang seru yang diikuti 100 siswa dalam Beauty Class make up di Aula Gedung SMK Negeri 1 Palembang.

Acara ini juga bertujuan mempersiapkan para siswa pada saat memasuki dunia kerja dengan memiliki keahlian cara make up yang baik dan benar.

Menariknya lagi, acara Beauty Class yang seru ini baru pertama kali digelar di SMK Negeri 1 Palembang dan para siswa juga antusias mengikutinya.

Selama berlangsungnya Beauty Class, Wardah juga mengadakan games yang menarik yakni spin the well yang mana berkesempatan main dan mendapatkan lagi 1 free produk Wardah.

BACA JUGA:Wardah Gelar Beauty Class, Edukasi Make Up Flawless Trend 2023

“Event ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada semua para siswa bahwa pentingnya kesadaran kita untuk bisa menggunakan make up. Dan juga ingin memperkenalkan kembali produk-produk Wardah buat remaja yaitu Perfect Bright series dengan kandungan berry,” ujar Belgia, Beauty Promotor Wardah Palembang.

Wardah adalah brand pionir kosmetik halal yang telah hadir sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI). 

PTI didirikan oleh Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. 

Sebagai brand beauty & makeup expert Wardah mengusung ‘Beauty Moves You’ sebagai tagline.

BACA JUGA:Pemilik KIS Aktif Bisa Dapat 4 Bansos Cair Februari 2023, Segini Besarannya

Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar. 

Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.

Wardah juga berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya melalui pemilihan brand ambassador dengan profesi yang berbeda-beda seperti artis (Raline Shah, Tatjana Saphira, Dinda Hauw, Yasmin Napper dan Amanda Rawles), fashion designer (Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar), penyanyi (Dewi Sandra), serta public figure (Dhini Aminarti, dan Ayana Jihye Moon). 

BACA JUGA:Wardah Gelar Beauty Class, Ajarkan Teknik Make Up Flawless

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com