Honda

Dinasihati Netizen untuk Tidak Boros Usai Ditipu Rp10 Miliar, Jessica Iskandar Beri Jawaban Menohok

Dinasihati Netizen untuk Tidak Boros Usai Ditipu Rp10 Miliar, Jessica Iskandar Beri Jawaban Menohok

tangkapan layar instagram jessica iskandar-instagram-instagram @inijedar

BACA JUGA:Artis Raffi Ahmad Masuk Daftar Calon Walikota Bandung Pilihan Warga

“MENDING UANG KITA SPEND BIKIN BAHAGIA DARIPADA DI SIMPAN TAPI UJUNGNYA DITIPU ORANG. 10 MILYARRRR (Jessica ralat omongan netizen),” jawab Jessica Iskandar.

Sebelumnya, pihak Jessica Iskandar sudah membuat laporan atas dugaan tindak penipuan sejak Juli 2022 lalu.

Dikutip dari liputan6.com, kasus penipuan yang menjeratnya berawal dari tawaran endorse mobil dengan skema dipinjamkan mobil selama satu minggu. 

Setelah itu, Pemilik perusahaan yang mengendorse Jedar yaitu Christoper Stefanus Budianto alias Stefan mengajak untuk kerjasama bisnis lebih lanjut. 

BACA JUGA:Aktor Vin Diesel Pamer Poster Fast X, Catat Tanggal Rilisnya di Bioskop

Pengakuan Jedar, Stefan memintanya untuk menitipkan mobil pribadinya untuk disewakan melalui perusahaan Stefan. 

Mobil milik Jedar yaitu Alphard dengan pembagian keuntungan 66 juta rupiah per tiga bulan. 

Jessica Iskadar kemudian diminta untuk memberikan surat-surat mobilnya kepada Stefan. Sebab mobilnya akan dipinjam oleh aparat negara, dan diganti plat nomernya sementara waktu selama digunakan

Seiring berjalannya waktu, Jessica Iskandar membeli mobil Mini Cooper. Stefan kembali menawarkan mobil tersebut untuk disewakan dengan pembagian hasil yang cukup menjanjikan.

BACA JUGA:Curhat Mpok Alpa, Uang Tabungan Hasil Kerja jadi Artis Rp2 M Dibawa Kabur Sahabat

Selain itu, Stefan dan Jessica juga patungan membeli mobil Mercedes Benz yang sudah ada penyewanya yaitu kedutaan besar Arab. Serta satu unit Land Cruiser yang disebut akan disewa korporat selama satu tahun.

Lama-kelamaan Jessica Iskandar menaruh curiga setelah uang transferan yang dijanjikan Stefan tidak masuk ke rekeningnya. Apalagi saat ditanya, Stefan selalu menyuruh Jessica Iskandar rutin mengecek rekeningnya.

Sampai akhirnya salah seorang teman Jessica Iskandar yang juga mengenal Stefan menyampaikan bahwa rekan bisnisnya diduga melakukan penipuan. Dari situlah Stefan mulai sulit dihubungi.

Atas kejadian tersebut, Jessica Iskandar merugi hingga Rp 9,853 miliar. Ia pun telah melaporkan masalah tersebut ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2021, dan laporannya telah teregistrasi dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: