Honda

Kajati Sumsel Apresiasi Kinerja Kejari Lubuk Linggau, Soal Apa?

Kajati Sumsel Apresiasi Kinerja Kejari Lubuk Linggau, Soal Apa?

Kajati Sumsel Apresiasi Kinerja Kejari Lubuk Linggau, Soal Apa?-Foto: Fran Kurniawan/palpres.com-

LUBUK LINGGAU, PALPRES.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sumatera Selatan Sarjono Turin mengapresiasi kinerja pimpinan dan jajaran pegawai di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Lubuk Linggau.

Ungkapan tersebut disampaikannya Kajati Sumsel, Sarjono Turin didampingi Kajari Lubuk Linggau Riyadi Bayu Kristianto dan Wali Kota Lubuk Linggau, SN Prana Putra Sohe usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Agung Assalam saat kunjungan kerja (kunker) di Kota Lubuk Linggau, Jumat 3 Februari 2023.

"(Kunker) Ini sebagai kontroling rutin pekerjaan saja. Kinerja Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau cukup baik dalam penanganan perkara dan administratif," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Kajati mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat, terutama program pemerintah dalam mencegah inflasi.

BACA JUGA:ALAMAK! Pengumuman PPPK Guru Tahun 2022 Ditunda, BKN: Dirjen GTK Berwenang Menjawab

"Mendorong teman-teman untuk dapat memberikan pendampingan dalam mencegah inflasi dalam bentuk langsung tunai, BOP dan segala macam, perlu dikawal supaya penyalurannya tepat sasaran dan tepat guna," tegasnya.

Kajati Sarojo Turin juga mengatakan, dalam konteks sebagai pengawas pada pelaksanaan tahapan pemukul, dia minta jajarannya untuk jadi pendamping supaya tidak terjadi delik pemilu.

Usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Agung Assalam Lubuk Linggau, Kajati dan rombongan langsung menuju Bandara Silampari.

Sebelumnya, Wali Kota Lubuk Linggau, SN Prana Putra Sohe bersama Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud dan Bupati Musi Rawas Utara, Devi Suhartoni turut menyambut kunjungan kerja (kunker) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumsel, Sarjono Turin di Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Waspada Penipuan Kartu Prakerja 2023, Pendaftaran Satu-Satunya Hanya Lewat Online prakerja.go.id

Hadir pula Dandim 0406 Lubuk Linggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistio, Ketua DPRD Lubuk Linggau Rodi Wijaya, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Linggau, Yunizar Kilat Daya serta sejumlah kepala OPD dilingkungan pemkot Lubuk Linggau. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: