Honda

Jelang Ramadan 2023, Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel Gencar Monitor Minyak Goreng

Jelang Ramadan 2023, Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel Gencar Monitor Minyak Goreng

Jelang Ramadan 2023, Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel Gencar Monitor Minyak Goreng.--polda sumsel

BANYUASIN, PALPRES.COM – Subdit I Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel terus berupaya menciptakan suasana perekonomian masyarakat yang kondusif.

Bukan hanya penegakan hukum, Subdit I Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel juga kerap melakukan upaya pencegahan.

Seperti Senin 6 Februari 2023, Subdit I Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel melaksanakan monitoring ke sejumlah produsen minyak goreng.

Pelaksanaan monitoring ini dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng terutama menjelang bulan suci Ramadan 2023.

BACA JUGA:Puluhan Tower Telkomsel di Muba Sudah On Air, Pj Bupati Ucapkan Terima Kasih

Personel Unit 1 Subdit I Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel dipimpin Kanit 1 AKP Hadi Sutrianto didampingi Panit 1 Ipda Ayu Purbawati yang memonitoring ketersediaan minyak goreng di PT Tunas Baru Lampung (TBL). 

Dalam kunjungan ke pabrik minyak goreng yang berlokasi di Jalan Raya Palembang-Betung Km-14, Banyuasin ini, Polisi diterima oleh Manager Produksi PT TBL, Sigit.

Kepada Polisi, Sigit menguraikan bagaimana hingga kini dalam proses produksi dan penyaluran minyak goreng tidak menemui kendala yang berarti. 

"Giat ini merupakan monitoring rutin yang kami laksanakan jelang bulan suci Ramadan 2023, karena biasanya konsumsi minyak goreng relatif akan lebih tinggi dibandingkan hari biasanya,” sebut Kasubdit I Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel AKBP Hadi Saifuddin, Selasa 7 Februari 2023.

BACA JUGA:Tanda Kiamat Muncul di Israel, Tiba-tiba Muncul Hewan Ini

Hasilnya sambung Hadi, tidak ditemui kendala dan hambatan baik dalam proses produksi maupun penyalurannya.

Mewakili Dirreskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol Agung Marlianto bahwa Hadi berharap kepada seluruh produsen minyak goreng yang ada di Sumsel.

Diharapkan agar dapat menjaga ketersediaan stok minyak goreng terutama jelang bulan puasa hingga lebaran Idul Fitri 2023 mendatang. 

Sementara itu, seperti yang disampaikan Manager Produksi PT TBL, Sigit saat ini stok migor rata-rata yang ada sebanyak 670 ribu KL. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: