Honda

Keren, RSUD Martapura Raih Sertifikat Bintang 5 Paripurna

Keren, RSUD Martapura Raih Sertifikat Bintang 5 Paripurna

Ketua eksekutif Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), Dr dr Sutoto, MKes menyerahakan sertifikat Predikat Bintang Lima Paripurna ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Martapura-Istimewa-

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Martapura, Kabupaten OKU Timur mendapatkan prestasi membanggakan dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Dimana, Ketua KARS Dr dr Sutoto Mkes menyerahkan secara langsung sertifikat predikat bintang 5 paripurna bagi RSUD Martapura.

Penyerahan sertifikat akreditasi paripurna RSUD Martapura berlangsung di Kantor KARS, Jakarta belum lama ini dihadiri langsung oleh Direktur RSUD Martapura dr Dedy Damhudy.

"Ini merupakan suatu moment sangat bersejarah, karena mengingat hasil akreditasinya dengan predikat paripurna yang tertinggi," ucap dr Dedy Damhudy.

BACA JUGA:Rezeki Nomplok! Nonton YouTube Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp400.000, Begini Caranya

dr Dedy mengatakan ini merupakan prestasi dan pencapaian luar biasa untuk Rumah Sakit Umum Daerah Martapura, yang mana selalu terus konsisten memberi pelayanan kesehatan yang baik. 

"Kedepannya semoga status paripurna ini terus selalu dipertahankan, dan tentunya ini menjadi motivasi bagi seluruh Staff dan rumah sakit agar terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang mengacu kepada keselamatan pasien serta dapat menambah kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Rumah Sakit," jelas dr Dedy 

Lebih lanjut, dr Dedy juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat, karena atas dukungan serta kepercayaannya sehingga kami berhasil dapat meraih penghargaan tertinggi.

"Ini juga karena berkat dukungan Pak Bupati dan Wakil Bupati serta Pemda OKU Timur serta Dinas Kesehatan, berkat bimbingan arahan dan dukungan semua kami bisa lulus akreditasi walau dengan PR PR seusai rekomendasi KARS yg harus kami laksanakan dalam Lima tahun kedepan," bebernya.

BACA JUGA:Tanda-tanda Kiamat Ini Sudah Terjadi di 2023, Apa Saja Itu?

Ia juga berharap, kedepan, seluruh civitas hospitalia RSUD Martapura agar memperbaiki pelayanan disemua lini agar masyarakat yang dilayani selalu puas dan senang.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, dan tetap mohon arahan, bimbingan, serta dukungannya kedepan demi mewujudkan cita-cita RSUD Martapura yang maju dalam mendukung visi misi Pak Bupati dan Wakil Bupati menuju OKU Timur maju lebih Mulya," pungkas  dr Dedy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: