Honda

Emina Meriahkan K-Pop Dance Competition Kenalkan Glossy Stain, Makin Cantik ala Korean Look

Emina Meriahkan K-Pop Dance Competition Kenalkan Glossy Stain, Makin Cantik ala Korean Look

Brand Emina memeriahkan event K-Pop Dance Competion dan mengenalkan produk Glossy Stain yang Best Seller dikalangan remaja dan banyak digunakan peserta K-Pop dancer.-Dok Emina-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Brand Emina memeriahkan event K-Pop Dance Competition dengan tema ‘K-Pop In Your Area’ berkolaborasi dengan Evo Dance School dan @kpopdancecoverplg.

Event yang menyasar generasi muda ini sukses disambut antusias oleh puluhan peserta yang mengikuti kompetisi di Palembang Indah Mall pada 4 Februari 2023.

Melalui event ini, Brand Emina kembali mengenalkan produk Glossy Stain yang Best Seller dikalangan remaja, dan ternyata peserta K-Pop dancer juga banyak menggunakan produk Glossy Stain ini.

Andin selaku Emina Promotor Palembang menjelaskan bahwa produk Emina Glossy Stain ini cocok untuk usia remaja dan ABG, karena hasilnya yang stain dan lembab sehingga membuat bibir lebih sehat dan cantik. 

BACA JUGA:Emina Beauty Bestie Day, Edukasi Cara Merawat Kulit Hingga Ajarkan Public Speaking

Glossy Stain terdiri 5 varian warna yang bisa menyesuaikan keseharian kamu agar makin cantik dan keren ala Korean Look.

tak hanya memperkenalkan produk, Emina juga mendukung peserta pemenang dengan goodie bag berupa skincare agar mereka bisa lebih tampil percaya diri dengan kulit yang sehat dan bersih. 

Hilda Farah Safira, Demand Creation Emina berharap produk-produk dari brand Emina Cosmetics, dapat diterima oleh masyarakat luas khususnya para bestie-bestie. 

“Dan juga dapat diterima oleh berbagai komunitas-komunitas seperti Komunitas dance yang notabane-nya dari generasi remaja atau Gen Z yang menjadi target segmentasi dari produk Glossy Stain Emina ini,” katanya.

BACA JUGA:Daftar Akun Kartu Prakerja 2023, Alamat Harus Terdaftar di Dukcapil Agar Dapat Dana Manfaat Rp4.200.000

Berita Terkait, Brand kosmetik Emina kali ini mengunjungi SMA Taman Siswa Palembang untuk menyasar segmen milenial atau kalangan remaja melalui programnya ‘Emina Beauty Bestie Day.

Emina Beauty Bestie Day merupakan campaign yang dikemas melalui edukasi seminar kesehatan kulit dan juga meningkatkan kepercayaan diri bagi para pelajar siswi-siswi di seluruh Indonesia.

Materi tersebut sesuai dengan kondisi saat ini dimana banyak remaja yang memiliki masalah kulit sejak dini. 

Hal ini disebabkan karena banyak mencoba melihat kakak atau ibu menggunakan produk perawatan kulit yang ternyata setelah dipakai tidak sesuai dengan jenis dan kondisi kulit mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: