Honda

Jumat Barokah, Polda Sumsel Bagikan Bantuan 201 Paket Sembako ke Tenaga PHL

Jumat Barokah, Polda Sumsel Bagikan Bantuan 201 Paket Sembako ke Tenaga PHL

Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si memberikan sembako dan bersalaman dengan tenaga PHL Polda Sumsel.-Dok Polda Sumsel-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad wibowo SIK yang diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si memberikan bantuan sembako.

Pemberian sembako ini juga turut dihadiri Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI, Kombes Pol Gsndung D Wardoyo  Dirpam Obvit Kombes Pol Mirza Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya SIK Jumat 10 Februari 2023.

Sembako yang diberikan ini langsung disambut sukacita terlihat dari wajah gembira terpancar jelas saat puluhan tenaga honorer dan petugas kebersihan di Polda Sumsel menerima bantuan sembako. 

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Hadiri Rapim TNI-Polri 2023, Bahas Pengamanan Pemilu 2024

Saat dimintai keterangan wartawan Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hari Wibowo SIK MSI mengatakan bantuan sembako yang diberikan kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan yang ada dilingkungan Polda Sumsel merupakan program Jumat Barokah yang diinisiasi langsung oleh Kapolda Sumsel.

Pemberian sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian Polda Sumsel kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan yang berperan membersihkan lingkungan Polda Sumsel.

Dikatakan Sudrajad pemberian sembako ini juga sebagai bentuk motivasi Polda Sumsel kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan agar lebih giat lagi bekerja. 

BACA JUGA:Segera Daftar Akun Prakerja 2023 Kamu, Proses Untuk Dapat Dana Manfaat Rp4.200.000

BACA JUGA:Dijamin Lolos Kartu Prakerja dan Dapat Dana Insentif Rp4.200.000, Begini 6 Caranya!

“Hari ini (Jumat,red) sebanyak 201 paket yang kami bagikan. Pembagian sembako ini rutin dilakukan setiap Jumat yang dibagikan selesai salat Jumat,” jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: