Honda

Rayakan Ultah Anak, Istri Bupati Lahat Ajak Anak Panti Jalan ke Pusat Perbelanjaan, Bebas Pilih 2 Benda Ini

Rayakan Ultah Anak, Istri Bupati Lahat Ajak Anak Panti Jalan ke Pusat Perbelanjaan, Bebas Pilih 2 Benda Ini

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang SHut MM sekaligus Ibunda Aurel Bara Ghania berbagi kepada anak-anak panti asuhan, Sabtu 11 Februari 2023.-Diskominfo Lahat-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Istri Bupati Cik Ujang, Lidyawati yang juga Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Masyarakat (PKK) Kabupaten Lahat punya cara untuk merayakan ulang tahun anak ketiga yakni, Aurel Bara Ghania.

Dalam merayakan pertambahan umum sang buah hati, istri nomor satu di Bumi Seganti Setungguan ini, mengajak jalan-jalan anak Panti Asuhan ke pusat perbelanjaan Citimall sembari berbagi dan berbelanja sepatu dan pakaian.

"Alhamdulillah, kita rayakan secara sederhana saja, dimana, anak-anak dari panti asuhan diajak ke Citimall, untuk memilih sendiri sepatu dan pakaian yang mereka sukai," sebutnya, Sabtu 11 Februari 2023.

Dirinya menambahkan, semoga saja di hari jadi Aurel Bara Ghania semoga bermanfaat, dan keperluan yang dibeli dipakai pada saat sekolah.

BACA JUGA:Yuk Intip, Ada Air Terjun di Kabupaten Lahat Belum Terjamah Tangan Manusia

"Mereka sangat senang sekali, anak-anak dari Panti Asuhan Budi Mulya, begitu bersemangat dan sumringah sekali, sekaligus merayakan ulang tahun (Ultah) anak bungsu," sebut Lidyawati.

Bunda Literasi ini menyebutkan, tentunya pada hari berbahagia ini, akan menjadikan motivasi anak-anak untuk terus belajar dan menggapai cita-cita.

"Semoga semangat untuk mengejar impian mereka akan terwujud, dengan catatan jangan malas, rajin serta ulet di sekolah," paparnya.

Dirinya meminta, pada kebahagiaan inilah, mari kita sama-sama saling membantu kepada sesama, mereka yang tidak memiliki orang tua harus melanjutkan pendidikan.

BACA JUGA: UMKM Cepat Daftar Kartu Prakerja 2023, Saldo Rp700.000 Bisa Cair ke Akun DANA-mu

"Dengan demikian, kelak apa yang mereka inginkan selama ini akan menjadi hal positif, untuk membangun Kabupaten Lahat," sebut Lidyawati.

Lidyawati mengemukakan, dari anak-anak inilah kedepannya akan lahir penerus bangsa, yang bisa membawa Lahat menjadi terdepan.

"Kita tidak tahu 10 atau 20 tahun lagi, mereka-mereka inilah, nantinya memimpin Lahat lebih baik, maju, berkembang serta mensejahterakan masyarakat," tegasnya.

Sementara itu, Santi salah satu anak dari PA Budi Mulya menerangkan, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ibu Bupati yang telah menyempatkan waktu, mengajak jalan-jalan maupun membeli sepatu dan baju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: