Honda

Belanja Rp1 Juta di Palembang Icon Dapat Kejutan Manis, Catat Syarat dan Ketentuannya

Belanja Rp1 Juta di Palembang Icon Dapat Kejutan Manis, Catat Syarat dan Ketentuannya

Palembang Icon menghadirkan program belanja ‘Love Gift’ pada 10-14 Februari 2023 yang berlaku minimal pembelanjaan Rp1 juta maka pengunjung bisa mendapat hadiah.-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Palembang Icon ikut menyiapkan berbagai macam acara serta program menarik untuk merayakan bulan kasih sayang dengan tema ‘Love Is In The Air’.

Untuk merayakan hari kasih sayang, Palembang Icon berkolaborasi dengan Arby’s Cooking Class menggelar ‘Valentine Cupcake Creation’ yaitu kompetisi menghias kue yang diadakan pada 12 Februari 2023. 

Bagi anak-anak yang berusia 6-15 tahun yang ingin menyalurkan bakat dan mengasah kreativitasnya, dapat segera mendaftarkan dirinya di meja Customer Service ataupun melalui QR barcode yang dapat ditemukan di Instagram @palembangicon. 

Setiap peserta akan mendapatkan 1 buah paper box, 5 pcs cupcake polos, 100 gram butter cream, dan 3 varian warna coklat glaze sebagai bahan untuk mendekorasi. 

BACA JUGA:40 Link Twibbon Hari Valentine 2023, Rayakan Momen Spesial Agar Lebih Berkesan

Para peserta juga dipersilahkan untuk membawa alat dan bahan tambahan dari rumah jika dibutuhkan. Tiga orang pemenang dalam acara ini akan mendapatkan piala, sertifikat, voucher belanja dan juga parcel bahan-bahan kue lengkap.

Tak hanya itu, Palembang Icon juga mengadakan ‘Be Someone’s Heartbeat’ yang merupakan aksi donor darah bersama Palang Merah Indonesia pada 26 Februari 2023. 

Kegiatan ini dibuka untuk masyarakat umum baik pria dan wanita dalam rentang usia 17-60 tahun. Para pendonor tentunya harus dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, memiliki berat badan minimal 45 kg, serta interval donor minimal 12 minggu atau 3 bulan sejak donor darah sebelumnya (maksimal 5 kali dalam 2 tahun).

BACA JUGA: UMKM Cepat Daftar Kartu Prakerja 2023, Saldo Rp700.000 Bisa Cair ke Akun DANA-mu

Perayaan bulan ini turut dilengkapi dengan beberapa acara menarik seperti Beauty Class for Valentine and Cookies Decoration oleh Wardah, Love Color Painting and Special Cake Decoration oleh Color Studio.

Serta penampilan dari anak-anak sekolah seperti Student Showcase oleh Singapore International School dan Performing Arts oleh Palm Kids and Tiara School.

Sebagai bentuk kasih kepada para Iconers, Palembang Icon juga menghadirkan program belanja ‘Love Gift’ pada 10-14 Februari 2023. 

BACA JUGA:Daftar Akun Kartu Prakerja 2023, Alamat Harus Terdaftar di Dukcapil Agar Dapat Dana Manfaat Rp4.200.000

Cukup dengan minimal pembelanjaan Rp1 juta dalam penggabungan maksimal 2 struk, para pengunjung dapat secara langsung mendapatkan hadiah coklat dan voucher treats. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: