Honda

Rayakan Anniversary ke-7, BATIQA Hotel Palembang Gelar 3 Acara

Rayakan Anniversary ke-7, BATIQA Hotel Palembang Gelar 3 Acara

BATIQA Hotel Palembang dalam menyambut Anniversary yang ke-7 juga melakukan pengecatan dan pergantian atap becak warga sekitar serta pemberian sembako. -Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Sebagai wujud kecintaan dan kepedulian sesama, BATIQA Hotel Palembang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang menggelar kegiatan sosial donor darah.

Hal itu juga sekaligus mengawali rangkaian kegiatan Anniversary BATIQA Hotel Palembang yang ke-7 Tahun 2023 yang puncak acaranya akan dilaksanakan pada 18 Februari 2023.

Kegiatan itu sebagai bukti BATIQA Hotel Palembang menunjukkan komitmen dalam menjalankan tugas mulia perusahaan untuk membantu sesama masyarakat dan warga sekitar.

Kegiatan dimulai pukul 08.30 sampai dengan 12.00 WIB diikuti oleh karyawan BATIQA Hotel Palembang, mitra kerja, masyarakat sekitar, dan instansi terkait berhasil mengumpulkan sebanyak 48 kantong.

BACA JUGA:Bukan Isapan Jempol, Koin Rp1000 Kelapa Sawit Ternyata Senilai 3 Unit Yamaha NMAX Baru, Ini Alasannya

General Manager BATIQA Hotel Palembang, Adhi Wahyu Prasetyo CHA menyampaikan donor darah ini bertujuan sebagai kepedulian sosial Hotel terhadap lingkungan sekitar dan juga untuk mengedukasi masyarakat. 

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu PMI untuk penyediaan kebutuhan jumlah darah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Adhi menyerukan dan mengajak kepada semua karyawan dan warga masyarakat untuk lebih rutin lagi mendonorkan darahnya sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh PMI, minimal 6 bulan sekali, imbuhnya.

Tidak hanya kegiatan donor darah yang dilakukan oleh BATIQA Hotel Palembang dalam menyambut Anniversary yang ke-7 tapi ada juga mengadakan pengecatan dan pergantian atap becak warga sekitar serta pemberian sembako. 

BACA JUGA:UMKM Daftar Prakerja 2023, Ikuti 4 Pelatihan Ini, Insentif Rp600.000 Bisa Mengalir ke Saldo DANA-mu

“Kita juga berbagi kebahagiaan dengan mengunjungi beberapa panti asuhan untuk menyerahkan sembako dan kebutuhan mandi untuk panti asuhan tersebut,” kata Khairul Anwar, HR Manager.

BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara.

BATIQA diambil dari kata ‘Batik’ yang menjadi salah satu ikon kebanggan Indonesia, serta inisial A di akhir nama merek menjelaskan bahwa BATIQA Hotels adalah hotel dengan ‘Quality A’ (read: kualitas A) menampilkan produk dan pelayanan terbaik.

BHM Hospitality selaku group yang menaungi BATIQA Hotels menerapkan unsur etnik tradisional dalam setiap hotel yang di bangun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: