Honda

CATAT! Kali Pertama, PWI Kabupaten Lahat Dipimpin Perempuan

CATAT! Kali Pertama, PWI Kabupaten Lahat Dipimpin Perempuan

SALAMAN : Nurmala Ketua PWI Kabupaten Lahat terpilih 2023-2027 bersalaman dengan Ketua PWI lama, Ishak Nasroni, Senin 20 Februari 2023.-Bernat Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM - Pada konferensi kabupaten ke lll, pada pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat, masa periode 2023-2027, untuk pertama kalinya dalam sejarah di dunia jurnalistik, seorang perempuan berhasil menahkodai organisasi tertua di Indonesia tersebut.

Betul, Nurmala meraih 18 suara, sedangkan Ishak Nasroni notabene Ketua PWI Lahat, berhasil merebut 15 suara, sedangkan satu suara lagi abstain, dari 34 anggota biasa yang berhak menentukan posisi ketua.

Ketua PWI Sumsel, DR H Firdaus Komar Msi mengatakan, selamat kepada Nurmala, yang memenangkan konferensi ini sekaligus Ketua PWI Lahat perempuan pertama. 

Tentu dalam perjalanannya nanti banyak tantangan, karena terkadang, tidak semua orang senang dengan sebuah keputusan.

BACA JUGA:HORE! Ada Pemutihan Pajak Lagi, Pajak Motormu Mati 3 Tahun Boleh Bayar Setahun

"Selamat kepada Nurmala. Pemilihan selesai dengan sehat. Jalankan roda organisasi ini sesuai aturan. Kedepan harus ada gagasan, program kerja," ungkapnya, Senin 20 Februari 2023.

Sementara itu, Ketua PWI Lahat terpilih periode 2023-2026, Nurmala SSos menyampaikan, kemenangan ini milik semua anggota PWI Lahat. Semua ini bukti dari kesolidan team dan dukungan semuanya.

"Saya tidak mimpi jadi Ketua PWI Lahat. Terima kasih kepada team, saya maju karena dukungan teman-teman dan tidak mungkin saya bisa jalankan organisasi ini tanpa bantuan teman-teman," tukasnya.

Ketua Team Pemenang Nurmala, Ehdi Amin menuturkan, konferensi berjalan demokratis.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan! 5 BLT Ini Cair Jelang Ramadan 2023, Pemilik KIS Bisa Dapat Dana Rp900.000

Kerja keras team selama ini, akhirnya terbayar dengan hasil memuaskan. Tentunya, kemenangan ini adalah kemenangan team.

"Terima kasih kepada team pemenangan, Bakrun Satia Darma, Robbyansyah, Syafudin, Idham Cholik, Ahmad Subardi dan yang lain, sudah solid sampai akhir.

Kedepan kita akan sama-sama membangun PWI Lahat lebih baik lagi," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: