Honda

Tangis Haru Nagita Slavina Ingat Awal Dirikan RANS Entertainment, dari 5 Orang Kini Miliki 500 Karyawan

Tangis Haru Nagita Slavina Ingat Awal Dirikan RANS Entertainment, dari 5 Orang Kini Miliki 500 Karyawan

Tangis Haru Nagita Slavina Ingat Awal Dirikan RANS Entertainment Hanya Punya 5 Karyawan Kini menjadi 500 Orang-instagram-IG/@rans.entertainment

JAKARTA,PALPRES.COM - Tangis Nagita Slavina pecah saat mengingat perjuangan membangun RANS Entertainment dengan hanya 5 karyawan kini sudah memiliki 500 karyawan dalam kurun waktu 5 tahun. 

Hal itu diketahui saat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengundang seluruh karyawannya untuk makan malam (dinner) bersama dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 17 Februari 2023 kemarin. 

Dikutip dari postingan akun Instagram @rans.entertainment, Nagita Slavina mengaku kaget saat melihat jumlah karyawannya yang hadir dalam acara dinner tersebut mencapai 500 orang. 

“Pas datang aku kaget banyak banget orangnya,”ucap Nagita sambil menahan tangis karena terharu di hadapan ratusan karyawannya. 

BACA JUGA:Artis Raffi Ahmad Masuk Daftar Calon Walikota Bandung Pilihan Warga

Hal itu membuat orang tua dari Rafathar dan Rayyanza ini teringat akan perjuangan membangun RANS Entertainment 5 tahun lalu. 

Berawal dari garasi dengan karyawan yang hanya berjumlah 5 orang, kini Raffi dan Nagita telah memiliki hampir 500 karyawan.

Pencapaian yang diraih Raffi dan Nagita ini berkat kerja keras mereka selama ini hingga ikut membantu membuka lapangan kerja bagi banyak orang. 

"Terimakasih buat semuanya aku juga terharu hari ini karena kalau lihat flashback 5 tahun yang lalu mungkin RANS cuma 5 orang,”ungkap Raffi Ahmad di hadapan karyawannya. 

BACA JUGA: Lakukan 6 Hal Ini, Jika Ingin Sukses Seperti Raffi Ahmad

Tak lupa pria 36 tahun itu mengucapkan terimakasih kepada karyawannya yang sudah mau menjadi bagian dari RANS Entertainment. 

“Sekali lagi terimakasih banyak atas ketulusan hatinya menjadi bagian dari keluarga RANS,”ucap sulung dari tiga bersaudara itu. 

Selain itu, Gigi juga mengaku sangat senang bisa berkumpul dengan semua karyawannya dihari spesialnya itu. 

Terlihat acara makan malam itu berlangsung meriah dan penuh tawa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: