Honda

Wow, Lubuklinggau Bakal Pecahkan Rekor MURI Tanjak Terbesar

Wow, Lubuklinggau Bakal Pecahkan Rekor MURI Tanjak Terbesar

Pj Sekretaris daerah Kota Lubuklinggau, H Imam Senen pimpin rapat persiapan peresmian Taman Olahraga Megang (TOM) serta sekaligus dilaksanakan pemecahan rekor MURI tanjak terbesar.-Fran Kurniawan-Palpres.com

BACA JUGA:BLT Rp900.00 Segera Cair Jelang Ramadan 2023, Pemilik KTP dan KIS Bisa Dapat!

“Kemudian Binmas harus menyampaikan kepada masyarakat agar melindungi harta benda dan jiwa raga masing-masing,” katanya.

Mantan Kapolda Jambi ini juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk meningkatkan iman dan taqwa. Sebab, jika sudah kuat imannya maka tidak akan melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain. 

Selain itu yang harus di perhatikan bahwa ada peraturan Kapolri tentang pengawasan melekat. Jadi setiap pimpinan harus tahu segala persoalan yang dihadapi oleh anak buahnya, minimal oleh dua tingkat diatasnya.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Jual 5 Uang Koin Ini Kamu Auto Jadi Sultan!

"Misalnya pangkat Brigadir, ia punya perwira kanit dan diatasnya harus tahu. Jika ada perubahan perilaku harus dilakukan mitigasi dan didekati. Itu tugas seorang pimpinan, bukan sekedar memerintah, tapi pimpinan harus membantu mencarikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi anggotanya," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: