Honda

Wow, Lubuklinggau Bakal Pecahkan Rekor MURI Tanjak Terbesar

Wow, Lubuklinggau Bakal Pecahkan Rekor MURI Tanjak Terbesar

Pj Sekretaris daerah Kota Lubuklinggau, H Imam Senen pimpin rapat persiapan peresmian Taman Olahraga Megang (TOM) serta sekaligus dilaksanakan pemecahan rekor MURI tanjak terbesar.-Fran Kurniawan-Palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pj Sekretaris daerah Kota Lubuklinggau, H Imam Senen pimpin rapat persiapan peresmian Taman Olahraga Megang (TOM) serta sekaligus dilaksanakan pemecahan rekor MURI tanjak terbesar.

Agenda lainnya juga ada launching calendar of event Lubuklinggau dan Sumatera Selatan 2023 di OP Room Dayang Torek Kantor Walikota Lubuklinggau. 

H Imam Senen mengharapkan agar di koordinasikan protokol provinsi tentang rundown supaya tidak ada mis komunikasi dengan protokol dari provinsi pada acara yang direncanakan akan dilaksanakan pada 26 Maret 2023 mendatang.

"Saya berharap kepda semua OPD untuk bekerjasama demi kelancaran acara peresmian Taman Olahraga Megang pemecahan rekor MURI dan launching calendar of event Lubuklinggau dan Sumatera Selatan 2023," harapnya.

BACA JUGA:Kantor Walikota Lubuklinggau Terancam Disegel Ratusan Warga, Kok Bisa!

Sekretaris Dispora, Adi Wena mengatakan mengenai persiapan peresmian taman olahraga magang akan dilaksanakan di halaman gedung. 

“Kami dari dinas pemuda dan olahraga rencananya akan menyiapkan 8 unit tenda di luar sesuai dengan instruksi bapak walikota, untuk penyerahan rekor MURI dan peresmian gedung,” katanya.

Turut hadir, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan dan OPD terkait di Lingkungan Kota Lubuklinggau.

Berita Terkait, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengajak rekan-rekan wartawan turut serta mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan dan Kamtibmas di tengah masyarakat. 

BACA JUGA:MANTUL! THR dan Gaji ke 13 PNS di 2023 Tembus 20 Juta, Langsung Masuk Rekening

Ajakan Kapolda tersebut di sampaikannya usai memimpin apel di Mapolres Kota Lubuklinggau, Kamis, 23 Februari 2023.

Menurutnya, jumlah anggota Polri di Kota Lubuklinggau tidak banyak, sedangkan jumlah penduduknya lebih dari sekitar 300 ribu orang. 

“Rekan-rekan wartawan juga harus memberi pemahaman kepada masyarakat terkait imbauan Polres untuk menjaga Kamtibmas,'” ujarnya.

Kapolda mengungkapkan, terkait kasus curas, curat dan curanmor ada dua sisi yang harus diperkuat, yaitu, sisi Polri yang harus memperkuat harkamtibmas. Mulai dari fungsi binmas, fungsi samapta, fungsi lalu lintas itu tetap harus patroli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: