Honda

Ini Lho Target Suara Diperoleh DPD PKS Kota Prabumulih Untuk Anies Baswedan Pada Pilpres 2024

Ini Lho Target Suara Diperoleh DPD PKS Kota Prabumulih Untuk Anies Baswedan Pada Pilpres 2024

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024-andre palpres.com-

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang, berdasarkan hasil Musyawarah Majelis Syuro VIII PKS.

Oleh sebab itulah, DPD PKS Kota Prabumulih langsung mulai menghidupkan mesin partai dengan menargetkan kemenangan Capres hasil Musrawarah Majelis Syuro. 

Ketua DPD PKS Kota Prabumulih, Ben Heri mengatakan, kader-kader PKS Prabumulih akan mensosialisasikan pencapresan Anies Baswedan.

"Kami kader PKS setelah di intruksikan itu merupakan kewajiban dan harus serius disampaikan ke masyarakat tentang pencapresan. 

BACA JUGA:PKS Tolak Kenaikan BBM, Jangan Bikin Rakyat Tambah Susah

Termasuk para calon-calon legislatif dari PKS bertanggung jawab," ujar Ben Heri saat menggelar press release, Kamis 23 Februari 2023 sore.

Ben Heri mengungkapkan, dengan dukungan PKS ke Anies Baswedan jadi calon Presiden maka DPD PKS Prabumulih akan bersinergi dengan tim Anies, relawan, Area dan Jarnas sangat menentukan kesiapan kita berapa kuat terkhusus untuk kota Prabumulih. 

"Dengan pencapresan ini memberikan pengaruh besar bagi PKS untuk menentukan 2024. PKS Prabumulih ada agenda besar pemenangan Pilwako. Oleh sebab itu, butuh dukungan dan kerjasama untuk memenangkan Anies," jelasnya.

Lebih lanjut Ben Heri menerangkan, untuk Anies Baswedan untuk kota Prabumulih ditargetkan menang 75 persen. Caranya mensinergikan dengan partai pengusung yang ada termasuk para relawan. 

BACA JUGA:Harus Tahu! BLT Balita dan Sembako Rp1.150.000 Cair Jelang Ramadan 2023

"Insya Allah untuk keinginan kita bersama bisa mendatangkan Anies Baswedan langsung ke kota Prabumulih. 

Mudah-mudah pak Anies siap dan Jakarta siap kita siap, diupayakan bisa datang ke Prabumulih," tegasnya.

Sementara, ketua tim relawan Anies kota Prabumulih, Usman Fitriansyah SH menambahkan, dengan bergabungnya PKS maka sudah ada empat partai pengusung untuk pencalonan Anies Baswedan jadi Presiden. 

"Nasdem, Demokrat, PKS dan Partai Umat sudah resmi mengusung Anies Baswedan jadi Presiden. Kami sangat berterima kasih dan tidak ada kata lain kita semua memenangkan Anies jadi Presiden. Dan Insya Allah beliau akan membawa perubahan bagi Indonesia," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: