Honda

Adik Undang Kakak Untuk Resmikan Mal Pelayanan Publik di OKU Timur

Adik Undang Kakak Untuk Resmikan Mal Pelayanan Publik di OKU Timur

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin mendampingi Gubernur Sumatra Selatan H Herman Deru meresmikan Mall Pelayanan Publik-Arman Palpres.com-

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Bupati OKU TIMUR Ir H Lanosin yang merupakan adik kandung Gubernu Gubernur Sumatra Selatan H Herman Deru meresmikan Mall Pelayanan Publik di Desa Gumawang, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU TIMUR.

Denga hadirnya Mall Pelayanan Publik (MPP) ini, masyarakat akan menjadi lebih mudah, cepat, praktis dan efisien dalam mengurus segala keperluan terkait administrasi dan hal lainnya. 

Peresmian MPP ini ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Gubernur HD yang didampingi oleh Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir H Lanosin dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH, Ketua Kormi Sumsel Hj Samantha Tivanni HD, BBus, MIB dan Wakil Ketua III DPRD OKU Timur Rio Susanto. 

Dalam sambutan dan arahannya, Gubernur HD menyampaikan, dengan diresmikannya MPP ini sama saja dengan Pemerintah menjemput bola. 

BACA JUGA:BLT BPNT Sembako Rp400.000 Cair lewat ATM Maret 2023, Cek Namamu Disini!

HD juga mengatakan betapa pentingnya MPP ini bagi masyarakat OKU Timur, mengingat wilayah OKU Timur yang begitu luas, HD berharap agar kedepannya MPP ini bisa hadir di 5 zona.

"Dimana setiap zona ada 1 MPP dan yang paling penting ini harus diawasi, agar terhindar dari perilaku curang ataupun yang merugikan" tutur HD. 

MPP yang baru saja diresmikan ini baru memiliki 7 menu pelayanan, untuk itu HD berpesan kepada Bupati Enos, untuk ditambah pelayanan terkait pertanahan dan hukum.

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 1 dan BPNT Tahun 2023 Cair 3 Bulan Sekaligus, Cek Jadwal Pencairannya

Gubernur dan Bupati beserta rombongan menyempatkan diri untuk meninjau gedung MPP dan pelayanan yang telah siap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: