Honda

Jumat Berkah, Polres Lubuklinggau dan PWI Bagikan Nasi Kotak

Jumat Berkah, Polres Lubuklinggau dan PWI Bagikan Nasi Kotak

Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP Harissandi dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) membagikan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu di depan Mapolres Lubuklinggau, Jumat, 24 Februari 2023.-Fran Kurniawan-Palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP Harissandi dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) membagikan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu di depan Mapolres Lubuklinggau, Jumat, 24 Februari 2023.

Puluhan tukang becak, tukang parkir, tukang ojek, ojek online, pemungut barang bekas dan sopir angkot menerima bantuan program Jumat berkah tersebut. 

Rencananya kegiatan kemanusiaan itu akan dilaksanakan rutin setiap habis salat Jumat antara Polres Lubuklinggau dengan menggandeng PWI.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi didampingi Ketua PWI Lubuklinggau, Iman Santoso mengungkapkan, pihaknya sengaja berkolaborasi dengan PWI untuk menggelar kegiatan sosial, berupa pembagian nasi kotak.

BACA JUGA:81 Hafidz dan Hafidzoh MAN 1 Lubuklinggau Jalani Wisuda

"Kami harap pembagian nasi kotak yang dilakukan secara rutin dapat membantu perekonomian dan kegiatan masyarakat, apalagi sasarannya ditujukan kepada masyarakat kurang mampu," katanya.

Sementara itu Ketua PWI Lubuklinggau, Iman Santoso mengungkapkan, kegiatan Jumat Barokah kali ini masih dalam rangkaian memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dan HUT PWI Ke 77.

“PWI Lubuklinggau siap bekerjasama dengan Polres Lubuklinggau, berkolaborasi membagikan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu. Tentu kegiatan ini memberikan dampak positif terhadap masyarakat khususnya di Lubuklinggau,” ungkapnya.

BACA JUGA:MANTUL! THR dan Gaji ke 13 PNS di 2023 Tembus 20 Juta, Langsung Masuk Rekening

BACA JUGA: Ambil Lewat ATM, BLT BPNT Sembako Cair Maret 2023 Ini!

Lebih lanjut Iman mengatakan, secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi yang sudah mempercayakan kepada PWI Lubuklinggau untuk membagikan nasi kotak tersebut, semoga apa yang telah diberikan oleh Kapolres kepada masyarakat yang kurang mampu, menjadi ladang amal ibadah beliau,” pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: