Honda

KABAR GEMBIRA! Pemkot Lubuklinggau Bakal Bangun Gedung Sekretariat Organisasi Kesehatan

KABAR GEMBIRA! Pemkot Lubuklinggau Bakal Bangun Gedung Sekretariat Organisasi Kesehatan

Pemkot Lubuklinggau memastikan akan membangun gedung yang diperuntuhkan bagi seluruh Organisasi Kesehatan-Frans Kurniawan Palpres.com-

LUBUKLINGGAU,PALPRES.COM- Pemkot Lubuklinggau memastikan akan membangun gedung yang diperuntuhkan bagi seluruh Organisasi Kesehatan yang ada di Kota Lubuklinggau.

Hal itu dipastikan setelah Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan atas dilantiknya kepengurusan DPK Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Lubuklinggau serentak dengan Kabupaten Musirawas dan Muratar.

Dia menjelaskan, Lubuklinggau akan membangun gedung sekretariat untuk kantor organisasi profesi kesehatan yang ada di Kota Lubuklinggau. 

Gedung ini direncanakan dibangun disebelah gedung PMI Kota Lubuklinggau yang nantinya dapat digunakan bagi para organisasi profesi seperti PPNI, IDI, IBI dan Jantung Sehat. 

BACA JUGA:Dulu Dibuat Cincin, 2 Koin Ini Kini Diburu Karena Nilainya Tak Masuk Akal, Kamu Punya?

"Semoga sebelum masa jabatan saya selesai, gedung itu juga sudah bisa selesai,"  ucapnya.

Lanjut Nanan yang akrab disapa, Pemkot Lubuklinggau selalu mendukung kemajuan pelayanan kesehatan di Kota Lubuklinggau dengan mempermudah perizinan bagi para rumah sakit dan klinik kesehatan yang ingin beroperasi. 

“Salah satunya sebelum lebaran ini akan diresmikan gedung baru RSIA Dwi Sari Kota Lubuklinggau. Yang tentu saja akan kembali membuka lapangan pekerjaan baru,” tegasnya.

Pada Sabtu 25 Febuari 2023, di Grace Ballroom Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Alhamdulilah Bansos PKH 2023 Tahap 1 Cair Lewat ATM, Cek Penerima Disini!

Sedikitnya ada 700 orang perawat yang dilantik, dan kesemuanya tergabung dalam PPNI Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara.

Ketua DPD PPNI Kota Lubuklinggau, H Jhon Feri didampingi Ketua DPD PPNI Kabupaten Musi Rawas, NS Zunprizel, dan Ketua DPD PPNI Kabupaten Musi Rawas Utara, NS Bayu Selo Priyanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pemkot Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, serta Kabupaten Musi Rawas Utara yang selalu mendukung penuh kegiatan PPNI di wilayah MLM. 

Ia memastikan PPNI berkomitmen akan bersinergi dengan pemerintah daerah demi memajukan pelayanan kesehatan di wilayah MLM.

Ketua DPW PPNI Sumatera Selatan, H Subhan menyampaikan selamat bekerja kepada para pengurus PPNI Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, dan Kabupaten Musi Rawas Utara yang telah dilantik hari ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: