Honda

Ajudan Pribadi Gelar Nikahan di Desa Campang Tiga, Gubernur Sumsel Hadir Jadi Saksi

Ajudan Pribadi Gelar Nikahan di Desa Campang Tiga, Gubernur Sumsel Hadir Jadi Saksi

Sang Ajudan Gelar Nikahan di Desa Campang Tiga-Istimewa-

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru melakukan kunjungan ke Desa Campang Tiga, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur.

Kunjungan itu sendiri bukan untuk pekerjaan melainkan sebagai saksi pernikahan salah satu ajudan pribadinya Brendi Niku Gapatutugan.

Bahkan, dalam acara nikahan itu Gubernur Sumsel juga didampingi Bupati OKU Timur, Ketua DPRD, dan para pejabat dilingkungan Pemkab OKU Timur.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Cempaka, Al Asri Akbar mengaku grogi saat pelaksana nikah mereka,namun bangga saat melakukan pencatatan pernikahan yang disaksikan langsung oleh orang nomor 1 di Bumi Sriwijaya beserta orang nomor 1 di Bumi Sebiduk Sehaluan, ketua DPRD dan pejabat Pemkab OKU Timur.

BACA JUGA:Pencairan Bansos PKH Tahap 1 Tahun 2023 Lewat Kantor Pos Atau ATM? Ini Penjelasan Mensos

“Ada rasa bangga tersendiri, namun tak dìpungkiri ada rasa grogi. Sebab baru pertama kali saya bertugas sebagai pencatat nikah, dihadapan Gubernur dan Bupati,pejabat lainnya," ujarnya.

Dalam nasehat pernikahannya, Asri berpesan kepada kedua mempelai untuk saling menjaga, mencintai dan saling mengingatkan dalam kebaikan, 

“Mengarungi bahtera rumah tangga harus sama-sama terbuka dan saling percaya. Sehingga bisa tercipta keluarga sakinah, mawadah dan warohmah,” pesannya.

Sementara, Indra warga yang hadir dipernikan tersebut mengatakan,tidak menyangka kalau pernikahan sahabatanya ini akan seheboh ini,seluruh pejabat dan Dewan menghadiri pernikahannya.

BACA JUGA:Alhamdulilah Bansos PKH 2023 Tahap 1 Cair Lewat ATM, Cek Penerima Disini!

"Seneng lah liatnya meriah kayak gini,dia kan orang bisa aja,tapi pernikahannya seluruh pejabat hadir sampai gubernur juga hadir,papan ucapan ratusan terpasang di sepanjang jalan,"ucapanya.

Di akhir acara, Gubernur HD dan Bupati Enos menyerahkan buku nikah kepada kedua mempelai, sembari mengucapkan ucapan selamat dan foto bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: