Honda

Buka Showroom ke-3 di Palembang, MODENA Home Center Tawarkan Pengalaman Langsung ke Pelanggan

Buka Showroom ke-3 di Palembang, MODENA Home Center Tawarkan Pengalaman Langsung ke Pelanggan

ki-ka: Branch Manager Modena Palembang, Dietha Sandy, Owner MHC Burlian, Merri Agustina dan Regional Manager Modena untuk Indonesia Barat, Yappar Mulyono Darmawan menggunting pita persemian Modena Home Center (MHC) ke 3 di Palembang. --

PALEMBANG,PALPRES.COM – Lebih dekat dengan pelanggan, MODENA Indonesia kembali menghadirkan MODENA Home Center (MHC) yang ke-3 di Kota PALEMBANG

MHC yang ke-3 ini baru diresmikan, Rabu 1 Maret 2023 berlokasi di Jalan Kol H Burlian Nomor 235 KM 7 Sukarame Palembang.

Melalui MHC yang ketiga di kota Palembang, MODENA mempersembahkan pengalaman nyata dan kemudahan layanan bagi semua orang untuk dapat merasakan kecanggihan produk-produk MODENA hingga lingkup yang paling dekat.

“Melihat adanya peningkatan permintaan pasar akan produk home appliance pintar dan praktis yang terus menanjak di Palembang, dengan ini kami kembali memperluas jangkauan dengan meluncurkan MODENA Home Center yang ketiga untuk memberikan pengalaman langsung calon pelanggan akan produk-produk MODENA,” ungkap Regional Manager Modena untuk Indonesia Barat, Yappar Mulyono Darmawan. 

BACA JUGA:PermataBank dan Astra Life Hadirkan AVA Infinite Protection

“Dengan semangat untuk memajukan pengalaman langsung bagi para calon pengguna, pembukaan ini menjadi bentuk konsistensi kami menjadi brand home appliance yang paling mudah diakses oleh konsumen tanah air. Dengan kehadiran MHC di tengah masyarakat, lebih lagi tak hanya satu di setiap kota, kami harap MODENA dapat menjadi solusi rumah tangga terdepan keluarga Indonesia hingga ke lingkup yang terdekat,” lanjut Yappar.

Solusi rumah tangga yang ditawarkan MODENA bertujuan mempermudah keluarga dalam meningkatkan cara hidup yang lebih mudah. Sehingga, untuk dapat memahaminya, MODENA mengajak pelanggan untuk mencoba inovasi-inovasinya secara langsung. 

Berangkat dari sudut pandang tersebut, MODENA meluncurkan lebih banyak MODENA Home Center di seluruh Indonesia, dimana desain, teknologi, dan layanan terbaik bersatu dan lebih dekat dengan para pelanggan. 

Hingga saat ini MODENA telah memiliki total 38 MHC di seluruh Indonesia termasuk MHC Burlian, Palembang.

BACA JUGA:Perkuat Solidaritas, Astra Motor Sumsel Bersama AHMP Gelar Honda Bikers Adventure Camp

Branch Manager MODENA Palembang, Dietha Sandy Kusuma menambahkan, di MHC Burlian ini lebih spesial karena menghadirkan produk-produk terbaru yang belum ada di MHC lain di Palembang. 

“di MHC Burlian ini, secara tampilan cukup lengkap dari tiga kategori unit yang kami tawarkan yaitu Cooking, Cooling dan Cleaning. Dari area cooking semua line up sudah tersedia termasuk produk terbaru yaitu Cooker Hood Chimney Moden CX 7754, yaitu penghisap asap dapur dengan keunggulannya dapat dihidup dan matikan tanpa di sentuh,” terang Dietha. 

Di area Cooling juga dihadirkan lemari es keluaran terbaru dari MODENA. Begitu juga di area belakang MHC, Tersedia line up produk cleaning MODENA, mulai dari sink, hingga mesin cuci dan masih banyak produk lainnya. 

“Layanan yang dihadirkan di MHC berfokus kepada pengalaman langsung pengguna terhadap produk-produk, hingga pelayanan konsultasi eksklusif bersama MODENA Expert. Selain berkonsultasi seputar produk, pelanggan juga dapat menikmati banyak penawaran menarik berupa pengiriman barang dan instalasi gratis, service point, hingga fasilitas trade-in,” ujar Dietha Sandy Kusuma, selaku Branch Manager MODENA Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: