Honda

Resep Tongkol Suwir Kaya Rempah Nusantara Jadi Favorit Keluarga Kamu

Resep Tongkol Suwir Kaya Rempah Nusantara Jadi Favorit Keluarga Kamu

Resep Tongkol Suwir Kaya Rempah Nusantara Jadi Favorit Keluarga Kamu-Cookpad-

PALEMBANG, PALPRES.COM  -  Sajian Ikan Tongkol Suwir dengan cita rasa gurih pedas dan harum aromatik berkat penggunaan daun kemangi dalam racikannya. Cocok disantap sebagai lauk nasi putih Hangat.

Biasanya Ikan tongkol diolah dengan cara digoreng untuk menjaga rasa gurihnya. Gak hanya digoreng, kamu pun bisa mencampurnya dengan bumbu kemangi yang menggugah selera.

Apalagi kalau daging tongkolnya disuwir, bumbunya jadi makin meresap sempurna. Inilah cara membuat dan resep tongkol suwir kemangi yang bisa kamu coba di rumah.

Resep tongkol suwir kemangi pedas ini cocok untuk para pencinta masakan pedas. Nikmat dengan nasi putih hangat yang bikin tambah terus. 

 

BACA JUGA:Resep Lengendaris Kentang Mustofa Awet Renyah Tahan Lama

 

Ikan tongkol suwir pedas atau populer disebut sambal tongkol, selalu enak dimakan kapan saja. Pastinya bikin lahap makan karena rasa gurih pedasnya.

Ikan tongkol yang berdaging tebal dan agak keras atau kokoh teksturnya cocok suwiran pedas ini. Karena tak mudah hancur. Bisa memakai pindang tongkol atau ikan tongkol asap atau cakalang fufu.

Cara masak tongkol suwir kemangi pedas ini juga praktis karena kamu tinggal tumis tongkol dengan bumbu halus. 

 

BACA JUGA:3 Resep Olahan Belut yang Wajib Kamu Coba Bakal Ketagihan

 

Tongkol Suwir Pedas Kemangi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: