Honda

Agenda Reses Jadi Ajang Anggota DPR RI ini Kembali Tebar Pesona Jelang Pileg 2024

Agenda Reses Jadi Ajang Anggota DPR RI ini Kembali Tebar Pesona Jelang Pileg 2024

Sahabat Fauzi Amro yang ada di Kabupaten Musirawas Foto Bersama Anggota DPR RI Komisi IX Fauzi Amro-Gelek Palpres.com-

MUSIRAWAS,PALPRES.COM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Fauzi Amro melakukan kegiatan reses ke Daerah Pemilihan (Dapil) Sumel 1, sekaligus bersilaturahmi bersama konstituen yang ada di Kabupaten Musirawas jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Anggota Komisi XI dari Fraksi Parta Nasional Demokrat (Nasdem) ini mempusatkan kegiatannya itu di Posko Sahabat Fauzi Amro (SAFA) di Kota Lubuklinggau.

Fauzi Amro menerangkan, kewajiban konstitusi sesuai undang-undang  MD3 bahwa setiap anggota DPR RI pertiga bulan wajib mengunjungi daerah pemilihan. 

Apalagi, ini sesuai tupoksi di komisi XI membidangi keuangan,ekonomi dan perbankan dan juga sebagai Banggar DPR RI. 

BACA JUGA:Emak-emak Pemilik KIS Cek Nama Disini! Bakal Ada 4 BLT Cair Jelang Ramadan 2023 Rp600.000

Politisi Partai Nasdem ini juga menyampaikan kegiatan reses kali ini, merupakan reses yang keenam sebelumnya di Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin dan di Kota Lubuklinggau.

Kota Lubuklinggau ini konsolidasi partai selain itu juga konsolidasi relawan dalam rangka untuk memperkuat pencalonan saya periode ketiga di DPR RI.

"Tadi saya sampaikan kepada rekan relawan intinya kita bersilaturahmi dalam rangka konsolidasi menghadapi pemilu di 2024 yang mungkin tinggal hitungan bulan ".

Pelaksanaan pemilu akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 dengan catatan sampai sekarang sistem pemilu legislatif belum ada putusan dari MK menggunakan sistem proposional terbuka atau proposional tertutup.

BACA JUGA:Reses di 3 Wilayah MLM, Ini Harapan Anggota DPR RI Terkait Pengelolaan Dana Desa

"Kami dari partai Nasdem delapan fraksi yang ada diparlemen DPR RI setuju dengan sistem proposional terbuka,” tegasnya.

Lanjut dia, konsolidasi di kota Lubuklinggau ini salah satunya ketemu dengan tim sahabat fauzi amro Kabupaten Musi Rawas di 14 kecamatan.

Tentunya program program yang sudah kita lakukan sudah banyak menyentuh masyarakat diantaranya bantuan modal UMKM dana KUR serta Bantuan Sosial Bank Indonesia.

“Ini akan kita terus tingkatkan program bantu masjid,yayasan,madrasah serta bantuan UMKM untuk dana KUR tanpa anggunan,"tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: